Tanggapan Siti Badriah Setelah Disebut Lesti Kejora Sebagai Pedangdut dengan Suara Terjelek

"Siti Badriah mengaku kaget saat mengetahui bahwa dirinya disebut sebagai penyanyi dengan suara paling jelek."

Feature | 12 April 2021, 01:28
Tanggapan Siti Badriah Setelah Disebut Lesti Kejora Sebagai Pedangdut dengan Suara Terjelek

TamanPendidikan.com - Pedangdut Siti Badriah baru-baru ini memberikan tanggapannya setelah dirinya disebut oleh Lesti Kejora sebagai penyanyi dangdut dengan suara paling jelek. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Lesti Kejora saat berbincang dengan Boy William di kanal YouTube Boy Wiliam.

Saat itu Boy William menyuruh kekasih Rizky Billar itu untuk memberikan rating kepada lima penyanyi dangdut dengan suara yang paling bagus hingga yang paling jelek.

Saat itu Boy William memberikan pilihan antara Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen dan Nella Kharisma.

Mendengar pertanyaan dari Boy William, Lesti Kejora pun nampak terkejut. Namun, kemudian dirinya memberikan jawaban yang juga tak kalah mengejutkan.

"Ya Allah, Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad," ujar Lesti dilansir dari kanal YouTube Boy William.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Jawaban Lesti Kejora itu pun menuai banyak komentar dari warganet. Hal itu pun menjadi perbincangan hingga terdengar sampai ke telinga pedangdut Siti Badriah.

Siti Badriah kemudian menanggapi pernyataan Lesti Kejora itu melalui unggahan video di Instagram Storiesnya @sitibadriahh.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sitibadriahh

Sibad sapaan akrab Siti Badriah itu mengaku kaget saat mengetahui bahwa dirinya disebut sebagai penyanyi dengan suara paling jelek.

“Kaget sih hehehe,” ucap Siti Badriah di Instagram Storiesnya.

Siti Badriah tak menampik anggapan pedangdut Lesti Kejora tersebut yang mengatakan bahwa suaranya jelek. Siti Badriah mengaku tetap bersyukur karena meskipun suaranya dibilang jelek tapi rezekinya tetap bagus.

"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek, yah memang jelek, aku mah udah ngaku," kata Siti Badriah.

"Tapi rezeki aku mah bagus, alhamdulillah ya kan," tutup Siti Badriah.

Tanggapan Siti Badriah itu justru malah menuai banyak komentar negatif dari penggemar berat Lesti Kejora.

Melihat hal tersebut, sang suami, Krisjiana Baharudin juga ikut buka suara dan membela sang istri melalui tulisan di Instagram Stories nya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sitibadriahh

“Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik, semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras Anda,” tulis Krisjiana Baharudin di Instagram Storiesnya.

Unggahan tersebut juga ditujukkan kepada Lesti Kejora dan Boy William selaku pembuat konten tersebut. Kris menyayangkan konten video yang dianggap bercanda itu karena telah membandingkan istrinya dengan rekan seprofesi sehingga menggiring opini yang tidak baik.

“Memang semua orang bebas berpendapat dan punya selera dan sudut pandang masing-masing, tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan bercandaan yang dikonsumsi oleh publik yang menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan yang anda buat,” tutup Krisjiana Baharudin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network