Gugup Usai Ijab Kabul, Mempelai Pria Ini Malah Salah Cium Tangan

"Hal itu membuat semua tamu yang menyaksikan proses akad nikah menjadi tertawa. Sang mempelai pria pun sadar akan kesalahannya."

Feature | 12 April 2021, 02:23
Gugup Usai Ijab Kabul, Mempelai Pria Ini Malah Salah Cium Tangan

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang mempelai pria gugup usai menjalani akad nikah viral d sosial media. Hal ini lantaran, mempelai wanita yang seharusnya mencium tangan pria malah jadi terbalik.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan caption: "awal dari suami patuh sama istri 😂😂".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNhdkE5ggDz/

Dalam video tampak sepasang mempelai yang mengenakan setelah putih. Sang mempelai pria baru saja selesai melangsungkan ijab kabul.

Setelah ijab kabul, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan mas kawin kepada mempelai wanita. Saat itu lah sang mempelai pria terlihat gugup. Saat serah terima mas kawin dan di foto, sang mempelai pria lalu mencium tangan istrinya.

Hal itu membuat semua tamu yang menyaksikan proses akad nikah menjadi tertawa. Sang mempelai pria pun sadar akan kesalahannya. Dia lalu mengulurkan tangannya agar dicium oleh sang istri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNhdkE5ggDz/

Meski demikian rasa malu tidak dapat dia sembunyikan. Dia langsung menutupi wajahnya menggunakan tangan dan duduk dengan menghadap ke kanan untuk menahan malu.

Video ini pun mendapat tanggapn lucu dari para warganet. "Kayanya doi nikah sama ibu guru nya deh jadi yang cium tangan pengantin laki-laki nya," tulis akun @anwar_pathurahman.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNhdkE5ggDz/

"Suami soleha...Kebiasaan salaman sama emaknya...😂😂," tulis akun poyes17.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network