Usai Malam Pertama, Gadis 19 Tahun yang Dinikahi Pria 58 Tahun Ngaku Bahagia

"Bora menikahi Ira dengan mahar tanah 1 hektare dan uang Rp 10 juta. Pernikahan ini lalu viral di sosial media."

Viral | 12 April 2021, 03:20
Usai Malam Pertama, Gadis 19 Tahun yang Dinikahi Pria 58 Tahun Ngaku Bahagia

TamanPendidikan.com - Perbedaan usia dan fisik bukan penentu kebahagiaan di dalam suatu hubungan pernikahan. Melainkan hadirnya rasa ketentraman dan kenyamanan. Hal itulah yang dirasakan oleh pasangan Kakek berusia 58 tahun, Bora dengan gadis bernama Ira Fazilah (19).

Keduanya melangsungkan pernikahan di Desa Bana Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Rabu (7/4/2021) lalu.Setelah menjalani serangkaian acara adat pernikahan di kampungnya, Bora dengan dan Ira Fazilah (19) menjalani malam pertama bertepatan, Kamis (8/4/2021) malam.

Kendati beda usia 39 tahun, Ira Fazilah (19) mengaku bahagia setelah menikah dengan Bora.
"Saya bahagia," kata gadis desa yang tinggal di Pegunungan Bana Bontocani tersebut seperti dikutip dari akun instagram @makassar_iinfo.

Bahkan, Ira Fazilah (19) tak ambil pusing dengan komentar miring usai pernikahan terpaut usia jauh tersebut. Dia mengatakan hanya fokus mengabdi kepada suaminya, Bora.

"Saya ingin merawat sampai akhir hayatnya," katanya.

Sebelumnya media sosial sempat dihebohkan dengan pernikahan ini. Ira yang masih 19 ini mau ndipersunting oleh Bora yang sudah 58 tahun.

Namun ternyata kisah pernikahan ini lebih viral. Hal ini karena awalnya Bora melamar Ibu dari Ira, namun ditolak. Bora mallah akhirnya bisa menikahi Ira, anak dari wanita yang ingin dilamarnya.

Bora menikahi Ira dengan mahar tanah 1 hektare dan uang Rp 10 juta. Pernikahan ini lalu viral di sosial media.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network