Nadya Mustika Rahayu Lahirkan Anak Pertama Dalam Kondisi Positif Covid-19

"Rizki 2R pun hadir mendampingi sang istri yang berada di Bandung saat melahirkan buah hati mereka."

Feature | 14 April 2021, 11:28
Nadya Mustika Rahayu Lahirkan Anak Pertama Dalam Kondisi Positif Covid-19

TamanPendidikan.com - Rizki 2R dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu kini tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki bertepatan pada hari pertama bulan suci Ramadhan, Selasa (13/4/2021) kemarin. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki 2R pun hadir mendampingi sang istri yang berada di Bandung saat melahirkan buah hati mereka. Melalui unggahan di akun Instagram @da2_rizki123, Rizki 2R mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kelahiran anak pertamanya.


TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

“Alhamdulillah masyaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki tangguhku,” ungkap Rizki 2R di akun instagramnya.

Tak lupa Rizki 2R juga berterima kasih kepada seluruh teman dan juga penggemarnya yang telah memberikan ucapan dan doa atas kelahiran Baihaqqi Syaki Ramadhan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

“Makasih teman yg sudah mendoakan lahirannya lancar,” ujar Rizki 2R.

Namun dibalik kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh kedua pasangan ini, terselip rasa sedih karena diketahui Nadya Mustika Rahayu dinyatakan positif Covid-19 saat melahirkan buah hati pertamanya.

Hal itu pun membuat Nadya Mustika Rahayu harus melakukan isolasi selama 14 hari dan tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan anak yang baru saja dilahirkannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Rizki 2R pun meminta doa kepada seluruh warganet agar sang istri diberi kesembuhan dan kekuatan dalam melawan Covid-19 tersebut sehingga dapat berkumpul dengan keluarga kecil mereka.

“Mohon doanya y manteman untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melewati covid & pemulihannya,” pinta Rizki 2R.

“Doain juga ya teman” untuk debay nya tumbuh sehat & (menjadi) anak yg soleh insya Allah aamiin,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network