Beda dengan Siti Badriah, Begini Respon Maia Estianty Saat Suaranya Dinilai Jelek oleh BCL

"Selesai tampil, terlihat Maia Estianty memanggil Boy William sambil menanyakan siapa juri yang memiliki suara gak enak."

Feature | 14 April 2021, 13:01
Beda dengan Siti Badriah, Begini Respon Maia Estianty Saat Suaranya Dinilai Jelek oleh BCL

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini nama Siti Badriah mendadak menjadi perbincangan publik usai dirinya tampak kesal karena suaranya disebut paling jelek di antara pedangdut lainnya oleh Lesti Kejora dan Boy William.

Saat itu, Lesti Kejora diberikan tantangan oleh Boy William dengan mengurutkan suara terbagus dan jelek di antara lima nama pedangdut tersebut. Lesti Kejora menjawab dengan mengurutkan ke lima nama tersebut.

“Ayu, Via, Nella, Cita, sibad,” ujar Lesti Kejora.

Hal ini langsung membuat Siti Badriah marah, bukan hanya itu saja para fans Siti Badriah pun ikut kesal kepada Lesti Kejora dan Boy William. Atas kejadian itu, Boy William dan Lesti Kejora meminta maaf kepada pihak Siti Badriah dan para fansnya.

Selain Siti Badriah, Maia Estianty juga pernah mengalami hal yang sama. Ibunda El Rumi itu juga sempat disebut memiliki suara paling jelek di konten Youtube Boy William. Namun yang menilai bukan Lesti Kejora melainkan Bunga Citra Lestari (BCL).

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Boy William

Dikutip dari akun YouTube Boy William pada 9 Maret 2021, Boy William mengundang  BCL sebagai bintang tamu di kontennya. Saat itu Boy William memberikan tantangan kepada BCL untuk mengurutkan lima juri Indonesian Idol dari suara terbagus sampai terjelek.

“Ari Lasso, Rossa, Anang, Maia, Judika?,” tanya Boy William kepada BCL.

BCL sontak histeris ketika diminta untuk mengurutkan. Meski begitu BCL langsung menjawab dengan menempatkan Maia Estianty di urutan terbawah.

“Paling jelek udah pasti Maia,” jawab BCL.

Bukan tanpa alasan kalau BCL menuturkan seperti itu. Diketahui bersama dari kelima juri Indonesian Idol yang bukan sebagai penyanyi hanya Maia Estianty.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Indonesian Idol Special Season

Setelah video itu diposting, tak berselang lama Maia langsung mengkonfirmasi ke Boy William. Pada waktu itu Maia Estianty baru saja tampil bersama salah satu peserta Indonesian Idol.

Selesai tampil, terlihat Maia Estianty memanggil Boy William sambil menanyakan siapa juri yang memiliki suara gak enak.

“Boy sini Boy, lu nanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL ?,” kata Maia Estianty.

Bukannya marah, Maia Estianty malah mengaku sendiri apa yang diucapkan oleh BCL.

“Emang gua yang paling jelek, soalnya tau gak kenapa? gua bukan penyanyi, gua produser,” ujar Maia Estianty.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network