Meski Beda Agama, 7 Artis Ini Tetap Dukung Pasangannya yang Tengah Berpuasa

"Sarah Menzel melakukan hal sama ke Azriel Hermansyah. Sarah Menzel ikut memberikan dukungan penuh untuk Azriel di bulan puasa ini."

Feature | 16 April 2021, 08:31
Meski Beda Agama, 7 Artis Ini Tetap Dukung Pasangannya yang Tengah Berpuasa

TamanPendidikan.com - Banyak dari kita berpikiran kalau setiap pasangan yang memiliki perbedaan agama pasti sangat sulit untuk menyatukan perbedaan. Tapi, ada sebagian pasangan yang bisa saling menjaga toleransi satu sama lainnya.

Meski mereka memiliki perbedaan agama, pasangan tersebut tetap saling mendukung dan menyemangati pasangannya dalam keadaan apa pun itu. Apalagi sekarang sudah memasuki bulan ramadhan. Dimana di bulan ramadhan setiap umat Islam diwajibkan untuk melaksanakan puasa.

Meski pasangan mereka melaksanakan puasa, pasangan ini tetap saling menyemangati dan mendukung. Terasa indah jika dilihat. Inilah 7 artis yang tetap mendukung pasangannya yang tengah berpuasa.

1. Meski berbeda agama, Roestiandi Tsamanov dan Naysilla Mirdad saling melengkapi satu sama lain terasa indah dan romantis.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @tsamanov

2. Perbedaan agama bukan membuat Nino Fernandez tidak memberikan dukungan kepada sang istri, Nino Fernandez selalu memberikan yang terbaik buat Hannah Al-Rasyid di bulan puasa ini.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ninojkt

3. Sarah Menzel melakukan hal sama ke Azriel Hermansyah. Sarah Menzel ikut memberikan dukungan penuh untuk Azriel di bulan puasa ini.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @azriel_hermansyah

4. Meski memiliki keyakinan berbeda dari sang istri, Irfan Bachdim tetap taat menjalankan ibadah puasa.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ibachdim

5. Meski berbeda agama, bukan menjadikan Putri Delina dan Jeffry Reksa untuk tidak saling menyemangati di bulan puasa ini.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @putridelinaa

6. Al Ghazali memiliki pacar yang berbeda agama yang bernama Alyssa Daguise. Meski berbeda agama kedua pasangan ini tetap saling menguatkan dan menyemangati.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alghazali7

7. Menikah berbeda agama bukan membuat Novita Angie merasa minder. Malahan ia terlihat senantiasa menemani sang suami pada bulan puasa ini.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @novitaangie


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network