Iis Dahlia Dicibir karena Salah Lirik Saat Tampil di Acara Ramadhan, Warganet Bilang Karma

"Video Iis Dahlia salah lirik menjadi viral dan menuai banyak cibiran dari warganet di dunia maya."

Feature | 16 April 2021, 11:38
Iis Dahlia Dicibir karena Salah Lirik Saat Tampil di Acara Ramadhan, Warganet Bilang Karma

TamanPendidikan.com - Pedangdut Iis Dahlia tengah menjadi bulan-bulanan para warganet karena salah lirik saat tampil di sebuah acara Voice of Ramadan 2021, Rabu (14/4/2021).

Dilansir dari kanal YouTube officialgtvid, Iis Dahlia tampak menyanyikan lagu berjudul “Ramadhan Tiba” yang dipopulerkan oleh penyanyi religi Opick.

Pada awalan bait lagu, ibu dua anak ini seharusnya menyanyikan lirik Ramadhan Tiba, namun dirinya malah melantunkan lirik “Marhaban Tiba” yang kemudian disadari oleh banyak orang yang mendengarnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube officialgtvid

Meski salah lirik, penampilan Iis Dahlia tetap berjalan lancar dan dapat dinikmati karena saat itu terdengar sayup-sayup suara dari backing vocal yang tetap menyanyikan lirik dengan benar pada awalan bait lagu tersebut.

Umumnya, salah lirik merupakan suatu kesalahan yang umum dilakukan oleh penyanyi saat tampil di atas panggung. Hal itu bisa terjadi karena kurangnya fokus, lupa, dan penyebab lainnya.

Ketika penyanyi-penyanyi lain dianggap wajar saat melakukan kesalahan, berbeda dengan penyanyi berusia 48 tahun ini. Video Iis Dahlia salah lirik menjadi viral dan menuai banyak cibiran dari warganet di dunia maya. Pasalnya, Iis Dahlia terkenal suka memberikan kritik pedas terhadap penampilan peserta saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube officialgtvid

Sehingga tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa itu adalah karma untuk Iis Dahlia atas komentar-komentar pedasnya.

“KARMA diperlihatkan dibulan suci ini kepada isda (Iis Dahlia). Yang mana dia selalu berharap perfect kepada peserta yang ikut suatu ajang pencarian bakat menyanyi,” komentar salah seorang warganet.

“Juri yang paling kritis kalau ngomong akhirnya kena imbasnya. MALU!!,” tulis warganet yang lain.

“Kalo komen peserta lain aja pedes dan julid, pas perform sendiri kayak gitu,” komentar warganet lain.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network