Raffi Ahmad Ucapkan Rasa Syukur, Setelah Tau Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

"Sontak saja postingan tersebut banyak mendapatkan komentar ucapan selamat dari netizen."

Feature | 16 April 2021, 13:43
Raffi Ahmad Ucapkan Rasa Syukur, Setelah Tau Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

TamanPendidikan.com - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita Slavina diketahui positif  hamil anak kedua.

Dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717 ada posting foto yang memperlihatkan alat test pack bersama Nagita Slavina, yang diunggah pada Jumat (16/4/2021). Postingan tersebut terlihat menuliskan ucapan rasa syukur.

“Alhamdulillah, Nagita hamil, Rafathar siap jadi kakak,” tulisnya dengan mengucapkan rasa syukur.

Postingan tersebut bukan hanya menampilkan rasa syukur namun juga memperlihatkan  rasa bahagia dari Raffi Ahmad dengan mencium pipi sang istri.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nagita_raffi1717

Sontak saja postingan tersebut banyak mendapatkan komentar ucapan selamat dari netizen atas kehamilan dari Nagita Slavina. Seperti salah satu komentar dari akun @ratu_anandita yang mengucapkan selamat atas kehamilannya.

“Ahhhh gemeesshhh, selamat yaaaaa kaliaaan, semoga sehat2 semua. Btw kitaa bareng dong giii hihihi aku juga hamil 8 minggu hahaha,” tulis ratu_anandita dengan menambahkan emoticon love.

Selain itu postingan ini juga menjadi viral karena mendapatkan like sebanyak 1.945.823 Juta dan komentar sebanyak 48.121 komentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network