Momen Rafathar Berikan Doa untuk Mama dan Calon Adiknya Bikin Terharu

"Doa itupun terkabul dan Rafathar sebentar lagi akan menjadi seorang kakak."

Feature | 20 April 2021, 11:52
Momen Rafathar Berikan Doa untuk Mama dan Calon Adiknya Bikin Terharu

TamanPendidikan.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah diselimuti rasa haru dan bahagia menyambut anak kedua mereka. Pasalnya, setelah lahirnya anak pertama mereka yaitu Rafathar Malik Ahmad pada 2015 lalu, Raffi dan Nagita belum juga terlihat berencana untuk memiliki anak lagi.

Hingga pada 27 Maret 2021, Nagita Slavina melakukan tes kehamilan dan hasilnya dirinya dinyatakan positif hamil. Setelah melakukan USG, kandungan Nagita Slavina diperkirakan sudah memasuki pekan kelima.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Hal itu pun disambut dengan penuh haru dan bahagia oleh keluarga dan juga rekan sesama artis.Tak terkecuali Rafathar, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat mengetahui sang mama tengah mengandung calon adiknya.

Rafathar diketahui memang sudah lama menginginkan seorang adik, dirinya bahkan diketahui selalu berdoa sehabis sholat agar Allah memberikan adik untuknya. Doa itupun terkabul dan Rafathar sebentar lagi akan menjadi seorang kakak.

Momen mengharukan tersebut pun diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (17/4/2021). Menariknya, warganet justru merasa terharu ketika melihat momen Rafathar Malik Ahmad sedang mendoakan mama dan juga calon adiknya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

"Ya Allah semoga mama sama adik Aa sehat terus sampai nanti sudah lahir sama Aa biar bisa main terus," kata Rafathar dilansir dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Sabtu (17/4/2021).

Tak lupa, Rafathar juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan mama dan juga calon adiknya itu.

"Terima kasih ya buat yang sudah doain mamah sama adek Aa," ucap Rafathar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Mangetahui Nagita Slavina sedang hamil, Raffi Ahmad memang sangat menjaga kesehatan istrinya itu. Ia bahkan langsung membawa Nagita Slavina untuk menemui dokter dan berkonsultasi. Raffi Ahmad juga diketahui cukup membatasi kegiatan istrinya itu selama masa kehamilan.

Tak hanya Raffi Ahmad, Rafathar pun terlihat sangat peduli kepada kesehatan mamanya itu. Dirinya juga melarang sang mama untuk naik kuda lagi.

"Bye berkuda, biar Rafathar aja yang berkuda," ujar Rafathar kepada sang mama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network