Curhat Thariq Halilintar Soal Biaya Pernikahan Atta dan Aurel, Bikin Pusing

"Thariq Halilintar merasa pusing dengan harga pernikahan dari Atta Halilintar."

Feature | 21 April 2021, 12:07
Curhat Thariq Halilintar Soal Biaya Pernikahan Atta dan Aurel, Bikin Pusing

TamanPendidikan.com - Pernikahan youtuber Atta Halilintar masih menyimpang cerita menarik di baliknya. Apalagi dengan acara pernikahan yang besar dan souvenir yang diberikan pada undangan waktu pernikahan menjadi tanda tanya. Pasalnya pernikahan yang gelar 3 April 2021 digadang-gadang akan menjadi acara pernikahan termewah dan terbesar dalam tahun ini.

Dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official, hadir di situ Thariq Halilintar yang merupakan adik kandung Atta Halilintar. Pada waktu itu ada satu pertanyaan yang dilontar untuk Thariq Halilintar tentang biaya pernikahan kakaknya, namun dia enggan mengatakan. Thariq Halilintar juga merasa kalau pernikahan kakaknya tidak balik modal.

“Tapi jujur gak balik modal dari TV,” ujar Thariq Halilintar.

Meski tidak balik modal, Thariq Halilintar tetap bersyukur karena Atta Halilintar bisa memberikan suatu pengalaman baik untuk semua orang.

Selain itu, Thariq Halilintar merasa pusing dengan harga pernikahan dari Atta Halilintar. Pasalnya terdapat beberapa item yang mahal tapi untuk kapasitas sedikit.

“Seperti gedung,” ungkap Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar juga menuturkan dekor dan souvenir dengan 400 box yang disiapkan pastinya pengeluaran yang lumayan mahal.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Feni Rose Official

Menjelang pernikahan Atta Halilintar terjadi hal menyedihkan dari Thariq Halilintar,karena pada saat itu dia takut kehilangan sosok abang kandung hingga adik Atta Halilintar menangis sejadinya.

“Ketika pagi aku bangun duluan terus aku menangis dan merasa kehilangan gak ya,” ujar Thariq Halilintar.

Diketahui Atta Halilintar dan Thariq Halilintar selama satu tahun ini selalu bersama. Hal ini yang membuat Thariq Halilintar takut kehilangan sosok seorang kakak yang selalu menemani dia kala nginap di rumah Atta Halilintar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network