Pakai Make Up di Mobil, Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis

""Pensil Alis yang dia gunakan masuk ke matanya, beruntung Pensil Alis tidak mengenai bola matanya dan dia masih bisa melihat. Peristiwa itu terjadi ketika mobil taksi yang dia tumpangi terlibat kecelakaan kecil'"

Viral | 21 April 2021, 13:47
Pakai Make Up di Mobil, Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis

TamanPendidikan.com - Make up seolah tidak bisa dipisahkan dari kaum Hawa. Di mana saja, wanita sering memakai make up agar tampil lebih sempurna. Namun kejadian berikut perlu menjadi perhatian bagi kaum Hawa. Jangan memakai make up di dalam kendaraan yang sedang melaju.

Akun Instagram @makassar_iinfo menguggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita yang terluka di bagian matanya. Wanita tersebut duduk di kursi belakang sebuah mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CN6xB-0Lhaz/

Dalam keterangannya, akun ini menuliskan: "Pensil Alis yang dia gunakan masuk ke matanya, beruntung Pensil Alis tidak mengenai bola matanya dan dia masih bisa melihat. Peristiwa itu terjadi ketika mobil taksi yang dia tumpangi terlibat kecelakaan kecil,bsaat itu wanita tersebut sedang merias wajahnya".

Dalam dua foto terlihat wanita tersebut bersandar di jok belakang seolah menahan sakit yang dia alami. Gambar tersebut telah diblur sehingga tidak terlalu terlihat kerusakan akibat tertusuk pensil alis tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CN6xB-0Lhaz/

Unggahan ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Kejadian ini seolah menjadi perhatian agar kasus serupa tidak terjadi lagi.

"ini yg komen ketawa2 cewe2 nda ada rasa kasihannya di' sesama,".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network