Betrand Peto Merasa Kecewa kepada Orang tua Kandungnya: Mama Datang Waktu Onyo Jadi Artis

"Betrand Peto merasakan jika kedua orang tua kandungnya kangen ketika ia sudah menjadi artis."

Feature | 23 April 2021, 07:52
Betrand Peto Merasa Kecewa kepada Orang tua Kandungnya: Mama Datang Waktu Onyo Jadi Artis

TamanPendidikan.com - Ruben Onsu membuat video yang berisikan isi hati Betrand Peto kepada kedua orang tua kandungnya. Pada Unggahan video sebelumnya, Ruben Onsu hanya mengundang sang ibu, namun kini ia menghadirkan Betrand Peto yang merupakan anak angkatnya. Hal itu diunggah olehnya dalam akun YouTube The Onsu Family. Pemilik nama Betrand Peto atau akrab disapa dengan Onyo ini mencurahkan isi hatinya untuk orang tua kandungnya secara langsung.

Sebelum memulai pembicaraan, Betrand Peto mengucapkan permintaan maaf  kepada kedua orang tua kandungnya jika perkataan yang menyakiti hati. Betrand Peto memulai pembicaraan berawal mendengarkan ada perkataan yang kangen kepadanya.

“Onyo denger dari sana suka ada yang bilang kangen-kangen,” ujar Betrand Peto.

Betrand Peto merasakan jika kedua orang tua kandungnya kangen ketika ia sudah menjadi artis. Namun Waktu dia masih berjualan kue enggak ada yang mengucapkan rasa kangen padanya.

“Waktu Onyo masih berjualan nggak ada yang merhatiin, nggak ada yang bilang kangen ketemu Onyo,” tutur Betrand Peto.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Onsu Family

Kemudian, Betrand Peto juga menuturkan sejak tinggal bersama oma dan opanya, ibunya malah sangat jarang mendatangi Onyo. Hal ini membuat Betrand Peto berpikiran jika kedua orang tuanya datang saat dia sudah menjadi artis.

“Yang Onyo rasakan, waktu Onyo tinggal di rumah oma dan opa jarang diperhatiin. Dulu-dulunya saat Onyo kecil, kasih sayang orang tua itu jarang,” ujar Betrand Peto.

Disisi lain, Betrand Peto merasa ada perbedaan kasih sayang yang diberikan oleh mamanya. Sewaktu saudara-saudara diberikan oleh mamanya, tetapi dirinya tidak diberikan.

Hal ini pun langsung dijawab oleh ayah kandungnya terkait perbedaan kasih sayang yang diberikan oleh mamanya terhadap Onyo.

“Mungkin di satu sisi ibunya tidak merasa, tetapi Onyo yang merasa. Tetapi, perlu Onyo ketahui cinta itu tidak pernah beda kepada semua anaknya,” ujar Ferdy yang merupakan ayah kandung Betrand Peto.

Kedua orang tua kandung Betrand Peto mengaku tetap memiliki rasa kasih sayang yang sama terhadap semua anak-anaknya termasuk Betrand Peto.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network