Harga Daster Lesti Kejora Bikin Warganet Nyesek, Harganya Sangat Fantastis

"Pakaian yang dikenakannya tersebut tampak biasa dan seperti tidak ada yang aneh."

Feature | 24 April 2021, 06:04
Harga Daster Lesti Kejora Bikin Warganet Nyesek, Harganya Sangat Fantastis

TamanPendidikan.com - Kehidupan para selebriti memang tak luput dari perhatian publik. Segala hal mengenai mereka selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah fashion yang dikenakan oleh para selebriti tersebut. Tak sedikit dari mereka yang rela merogoh kocek dalam untuk sekadar bergaya dan mengenakan barang-barang branded alias bermerk.

Seperti halnya pedangdut Lesti Kejora, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat meyanyi dangdut ini kini telah sukses besar dan dikenal oleh masyarakat. Kehidupannya kini sangat berbanding terbalik dengan saat dirinya sebelum menjadi artis besar.

TamanPendidikan.com

Foto: Youtube LESTI CHANNEL

Salah satu perubahan yang terlihat adalah gaya busana yang dikenakan. Penyanyi 21 tahun ini juga diketahui gemar mengoleksi barang-barang mewah yang berharga fantastis.

Melalui salah satu unggahan video blog di kanal Youtube LESTI CHANNEL, pelantun lagu “Ku Lepas Dengan Ikhlas” ini tampak sedang melakukan santap sahur bersama sang kekasih, Rizky Billar.

TamanPendidikan.com

Foto: Youtube LESTI CHANNEL

Saat itu, Lesti Kejora bangun tidur dengan mengenakan daster bermotif yang dipadukan dengan cardigan berwarna pink dan jilbab krem. Pakaian yang dikenakannya tersebut tampak biasa dan seperti tidak ada yang aneh.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lesti.fashion

Setelah ditelusuri, sebuah akun Instagram @lesti.fashion menampilkan harga daster yang dikenakan oleh kekasih Rizky Billar itu. Daster tersebut ternyata keluaran dari salah satu merk ternama yaitu ZARA. Harganya pun tak main-main, mencapai Rp 999 ribu atau hampir Rp 1 juta .

Unggahan tersebut kemudian menuai berbagai komentar dari para warganet. Sebagian dari mereka pun mengaku nyesek melihat harga daster yang dikenakan oleh Lesti Kejora itu dan membandingkan dengan daster 35 ribuan yang mereka kenakan.

“Apalah daya pake daster yang 100 ribu dapat 4,” tulis akun @airmatakebahagiaanlesti.

“Yang tidurnya pake daster 35 ribuan nyesek liat ini,” ujar akun @iphnrls_.

“Daster gue menangis melihat ini,” timpal @wangmirizkywang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network