Komedian Sule Akhirnya Buka Suara Terkait Persoalan Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher

"Sule mengaku tidak tinggal diam begitu saja melihat rumah tangganya dengan Nathalie Holscher bermasalah"

Feature | 24 April 2021, 06:15
Komedian Sule Akhirnya Buka Suara Terkait Persoalan Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher

TamanPendidikan.com - Setelah persoalan rumah tangganya tersebar luas ke hadapan publik yang bermula dari Nathalie Holscher mengunggah curhatannya melalui akun Instagram hingga dirinya memustuskan untuk keluar dari rumah, komedian Sule pun akhirnya buka suara terkait hal tersebut.

Selama ini memang banyak muncul pemberitaan mengenai hubungan kedua pasangan yang baru menikah selama 5 bulan ini yang dikabarkan tengah mengalami keretakan. Sule tampak tak memberikan penjelasan apapun dan hanya dari pihak Nathalie Holscher saja yang berkoar.

Dilansir melalui kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (22/4/2021), Sule pun akhirnya menjelaskan kepada awak media bagaimana dirinya menanggapi permasalahan rumah tangga yang dialaminya. Apalagi Nathalie Holscher kini diketahui tengah hamil.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube KH Infotainment

Sule mengaku tidak tinggal diam begitu saja melihat rumah tangganya dengan Nathalie Holscher bermasalah bahkan sampai diketahui oleh khalayak ramai. Sule telah berusaha untuk memperbaiki dan mencoba berbicara dengan istrinya itu.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih buat semuanya atas pemberitaan-pemberitaan yang sangat luar biasa. Saya diam itu bukan berarti tidak berikhtiar, saya tetap berusaha,” ungkap Sule.

“Kronologis dari awal, dari kejadian pertama ada sesuatu hal itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng (mengobrol) lah, ketika dia pamit dari rumah ya,” lanjutnya.

Sule pun memahami bahwa kondisi sang istri yang masih muda dan emosinya masih labil sehingga memutuskan untuk pergi dari rumah.

“Mungkin karena dia masih muda terus emosi, akhirnya ya dengan sendirinya pergi. Terus ya terjadilah pemberitaan-pemberitaan yang begitu hebat,” ujar komedian asal Jawa Barat itu.

Sule juga menjelaskan alasan mengapa selama ini dirinya diam dan tidak muncul ke hadapan publik untuk memberikan klarifikasi. Dirinya mengaku terbebani dengan pemberitaan yang beredar karena harus menjelaskan kepada orang-orang terdekatnya tentang kebenaran hal tersebut.

“Saya juga bukan berarti diem dan tidak mau diwawancara, mohon maaf buat semuanya. Tapi saya juga banyak bebannya ketika pemberitaan ini muncul saya harus mengklarifikasi kepada keluarga saya, anak-anak saya sampai teman-teman saya dan yang lain-lain,” ungkapnya.

“Saya mencoba untuk meredam hal itu, jadi makanya saya nggak terlalu banyak berbicara di media, terlepas itu saya masih komunikasi dengan istri saya,” sambungnya.

Terkait kehamilan sang istri, Sule mengaku tetap berkomunikasi dengan Nathalie Holscher.

“Masalah kehamilan, dia juga kasih tau sama saya dan kita masih komunikasi, yang jelas kita komunikasi masih lancar. Doakan aja yang terbaik sampai masalah ini beres,” ujar Sule.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network