Cerita Luna Maya dan Ayu Ting Ting Jadi Cangggung Saat Tampil Bersama di Sitkom

"Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang sempat memanas karena masalah bisnis."

Feature | 24 April 2021, 06:56
Cerita Luna Maya dan Ayu Ting Ting Jadi Cangggung Saat Tampil Bersama di Sitkom

TamanPendidikan.com - Bukan cerita belaka kejadian konflik Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang sempat heboh dan membuat keduanya tak akur selama beberapa tahun. Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang sempat memanas karena masalah bisnis.

Hal ini karena, biduan tersebut pernah melakukan hal yang kurang mengenakkan saat berpartner bisnis dengan Luna Maya. Hal itu yang membuat Luna Maya sampai meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting.

Namun, baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Luna Maya terlihat tampil bersama di salah satu program tv. Keduanya kembali dipertemukan dalam acara komedi.

Dalam unggahan channel YouTube TRANS7 OFFICIAL di acara 'LAPOR PAK', terlihat Ayu Ting Ting mengajak Luna Maya bercanda.

Awalnya, Andre Taulany masuk bersama Luna Maya. Melihat Ayu Ting Ting, Andre Taulany mengomentari pakaian yang digunakan sang biduan karena kurang rapi.

"Pakai Baju apa ini? Yang tertib pakai bajunya," ujar Andre Taulany.

"Iya pak, tadi saya terburu-buru," jawab Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang belum sempat menjelaskan omongannya langsung dipotong oleh Andre Taulany dengan memanggil Luna Maya yang datang dengan menggunakan dress hitam.

Di saat Andre Taulany sedang menjelaskan ke Luna Maya tiba-tiba Ayu Ting Ting menghentikan pembicaraan tersebut lantaran melihat tingkah Luna Maya yang tidak melihat ke arah kamera malahan menghadap ke belakang.

"Eh bu (salah posisi), ehehehe wah cakep lucu saingan nih," celetuk Ayu Ting Ting

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Melihat kejadian itu yang lain pun ikut tertawa. Namun Luna Maya langsung membalas dengan serius lawakan Ayu Ting Ting tersebut.

"Gak apa-apa, tapi lebih muda kok anda," kata Luna Maya.

Kemudian, Ayu Ting Ting terlihat terdiam dengan perkataan tersebut, hal inilah yang membuat keduanya menjadi canggung pada saat tampil di acara sitkom.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network