Zaskia Adya Mecca Kritik Cara Membangunkan Sahur Pakai Toa Masjid Ini Tuai Beragam Komentar

"Pasalnya, cara membangungkan yang menggunakan toa masjid sambil menjerit-jerit mungkin bisa mengganggu bagi yang mendengarkan."

Feature | 25 April 2021, 02:58
Zaskia Adya Mecca Kritik Cara Membangunkan Sahur Pakai Toa Masjid Ini Tuai Beragam Komentar

TamanPendidikan.com - Zaskia Adya Mecca sekarang menjadi perbincangan hangat warganet karena dia mengkritik cara membangunkan sahur yang menurutnya gak etis.

Hal ini bisa dilihat dari akun Instagram miliknya @zaskiadyamecca, terdapat sebuah unggah video pendek yang mana ia kurang setuju cara membangunkan sahur yang menggunakan toa masjid.

Menurutnya, ini bisa mengganggu tetangga non- muslim karena kita sekarang tinggal di Indonesia dan terdapat berbagai ragam agama.

“Etis gak ya pake toa masjid bangunin model gini? Apa lagi kita tinggal di Indonesia yang terdapat beragam agama,” tulis Zaskia Adya Mecca pada caption unggahan videonya.

Zaskia Adya Mecca bingung dengan cara bangunin sahur seperti ini. Pasalnya, cara membangungkan yang menggunakan toa masjid sambil menjerit-jerit mungkin bisa mengganggu bagi yang mendengarkan.

“Bapak-bapak,  ibu-ibu dan adik-adik warga RT 04 Rw 09 dan sekitarnya, yang menjalankan ibadah puasa waktunya sahuuuurrrrrrr yeeaahhkk... saaahuuurrrrrrr yeeaahhkkk,” teriak pria dalam video.

Unggahan ini pun menjadi viral dan mendapat berbagai macam komentar dari warganet, seperti salah satu komentar dari akun @attik19_

“Menurutku yang dimaksud sama bila itu bukan masalah dibangunin sahur pake toa masjidnya tp cara penyampaian nya. Ga seharusnya kita didalam masjid/mushola teriak/berbicara seperti itu. Intinya kaya ga sopan aja gitu,” komennya sambil menambahkan emoticon senyum dan emoticon mengunci mulutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network