Tanggapan Putri Anne Usai Didoakan Cerai dengan Arya Saloka, Santai Banget

"Alih-alih marah, Putri Anne justru tampak santai dan bercanda dalam menanggapi komentar itu."

Feature | 25 April 2021, 05:45
Tanggapan Putri Anne Usai Didoakan Cerai dengan Arya Saloka, Santai Banget

TamanPendidikan.com - Aktris Putri Anne lagi-lagi harus menerima komentar tak mengenakan dari warganet tentang hubungannya dengan sang suami, Arya Saloka. Hal tersebut lantaran Putri Anne diduga sempat  menyuruh sang suami untuk berhenti mengikuti akun Instagram milik Amanda Manopo.

Arya Saloka memang tengah menjadi idola masyarakat setelah perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta dan beradu akting dengan lawan mainnya yaitu Amanda Manopo.

Kemistri yang dibangun oleh keduanya memang mampu memikat hati para penonton sampai-sampai banyak yang terbawa perasaan alias baper dan berharap keduanya akan berjodoh.

Hal itu juga yang melatarbelakangi para warganet ini kemudian menyerang Putri Anne dan bahkan sampai mendoakan agar dirinya segera bercerai dengan Arya Saloka.

Hal tersebut diketahui melalui komentar salah seorang warganet dalam unggahan di Instagram milik Putri Anne, @putriannesaloka.

Warganet dengan nama akun @alberto_panjaitan itu mendoakan agar Arya Saloka bercerai dengan Putri Anne dan bisa menikah dengan Amanda Manopo seperti dalam sinetron yang mereka bintangi.

“Ya Allah Ya Tuhanku, dengarkanlah doa-doa dari kami-kami ini seluruh fans ic di seluruh Indonesia ini ya Allah, yaitu doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo,” tulis akun @alberto_panjaitan.

“Dengarkan juga lah doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya, Putri Anne,” sambungnya.

Alih-alih marah, Putri Anne justru tampak santai dan bercanda dalam menanggapi komentar itu.

“Eh alberto, sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler,” balas Putri Anne.

Komentar itu kemudian telah dihapus oleh pemilik akun, namun kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar dari para warganet.

“Gimana gak kepancing emosi kalau komennya udah ngelebihin batas kayak gitu,” tulis akun @dianpsptrh

“Akibat terlalu merasuki sinetron sampai lupa batas, “ ujar akun @fairuzrmdh

“Fans IC doa nya sadis, padahal di belakang kesuksesan suami ada doa istri,” timpal @endriarnanda


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network