Gara Unggahan Istri di Sosmed, Polisi Ini Turun Pangkat

"“Makanya sebelum melakukan sesuatu itu atau posting sesuatu itu dipikir – pikir dulu. Sebelum ada penyesalannya”."

Feature | 25 April 2021, 16:32
Gara Unggahan Istri di Sosmed, Polisi Ini Turun Pangkat

TamanPendidikan.com - Unggahan ke media sosial biasanya dilakukan untuk membagikan moment tertentu pada teman–teman yang ada platform media sosial yang sama, akan tetapi bagaimana jika unggahan di media sosial menjadi petaka untuk pasangan atau diri sendiri?.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @viralno.1

Hal ini yang terjadi pada salah satu polisi negara Thailand ini, gara-gara postingan sang istri di media sosial, suaminya yang berprofesi sebagai anggota detektif kepolisian Udon Thani dengan pangkat Letkol mendapatkan sanksi penurunan pangkat. Hal tersebut terjadi karena sang istri berpose di depan helikopter, lalu memamerkan bagian dalam helikopter serta perjalanannya menggunakan helikopter kepolisian  Kerajaan Thailand bersama suaminya. Video tersebut lalu ia unggah ke media sosial TikTok.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @viralno.1

Sontak saja hal ini menjadi viral di masyarakat. Diketahui akun TikTok istri dari Letkol Akkarapol telah menghapus video tersebut dari media sosialnya, akan tetapi salinannya sudah menyebar luas di media sosial. Video ini di akun Instagram.com @viralno.1 telah mencapai 104.051 Tayangan dan 65 Komentar, salah satu komentar datang dari akun @lisamaria8161.

“Makanya sebelum melakukan sesuatu itu atau posting sesuatu itu dipikir – pikir dulu. Sebelum ada penyesalannya”.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network