Curhatan Pilu Istri ABK Kapal Nanggala 402 Ini Bikin Sedih

"Sambil mengelus perut yang sedang hamil, Mita berharap suaminya dapat segera ditemukan."

Feature | 26 April 2021, 05:14
Curhatan Pilu Istri ABK Kapal Nanggala 402 Ini Bikin Sedih

TamanPendidikan.com - Kapal selam KRI Nanggala 402 baru-baru ini menjadi pusat pemberitaan di Tanah Air. Menurut Laksamana Yudho Margono selaku Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL), kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam pada kedalaman 838 meter di perairan laut Utara Bali telah ditemukan terbelah menjadi tiga bagian.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @makasarr_iinfo

Sampai saat ini masih dilakukan proses evakuasi dan pencarian 53 awak kapal. Tenggelamnya Kapal selam KRI Nanggala 402 ini menyisakan kesedihan bagi keluarga dan kerabat awak kapal yang ikut menjadi korban.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @makasarr_iinfo

Mita Sofia, istri dari salah satu awak kapal selam KRI Nanggala 402 Sertu Bah Yoto Eki Setiawan, terus mengharapkan sang suami untuk dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Diketahui Mita kini sedang hamil besar. Dalam unggahannya, ia membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Ia juga membagikan foto-foto sang suami ketika masih mengenyam pendidikan di sekolah kapal selam (SEKASEL) sampai ikut bergabung menjadi ABK KRI Nanggala 402.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @makasarr_iinfo

Mita juga memperlihatkan pesan singkatnya kepada sang suami yang berisi permintaan kepada sang suami untuk membalas pesan dan segera pulang agar bisa menyaksikan kelahiran anak mereka, namun pesan tersebut nampaknya hanya bercentang satu yang menandakan pesan tidak terkirim.  Sambil mengelus perut yang sedang hamil, Mita berharap suaminya dapat segera ditemukan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network