Zaskia Adya Mecca Mendapat Komentar Pedas Dari Netizen, Hanung Bramantyo Bela Sang Istri

"Hanung Bramantyo bangga dengan sang istri karena berani menyampaikan aspirasi yang menurutnya tepat untuk disampaikan."

Feature | 28 April 2021, 03:40
Zaskia Adya Mecca Mendapat Komentar Pedas Dari Netizen, Hanung Bramantyo Bela Sang Istri

TamanPendidikan.com - Zaskia Adya Mecca menjadi sorotan publik karena postingan tentang kritik membangungkan orang sahur dengan menggunakan toa masjid. Zaskia Adya Mecca mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah Masjid di daerah rumahnya yang berteriak-teriak memakai toa untuk membangungkan sahur.

Hal itu pun membuat Hanung Bramantyo sebagai suami memberikan pembelaannya terkait unggahan sang istri. Hanung Bramantyo merasa kalau netizen salah paham dengan postingan dan kritikan dari sang istri. Hal ini disampaikan langsung olehnya melalui unggahan di akun miliknya @hanungbramantyo.

Kemudian Hanung Bramantyo menjelaskan kalau sang istri bukan anti toa, namun cara membangungkan sahur dengan berteriak yang menurutnya kurang pas. Sebabnya tidak semua orang berpuasa.

“Sekedar menambahkan ya Bi, Islam juga mengatur siapa yang tidak diwajibkan berpuasa pada bulan Ramadhan yang meliputi anak dibawah umur, lansia, orang sakit, ibu menyusui, musafir,” tulis Hanung Bramantyo pada caption postingannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @hanungbramantyo

Postingan tersebut pun mendapatkan komentar dari salah satu netizen. Ia mengatakan sebelum menjelang fajar azan yang dikumandangkan untuk mengingatkan semua orang.

“Kalo di Jogja nyebutnya adzan awal,krn sebelum subuh pas fajar,” komen akun @Meilanputrii

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Hanung Bramantyo.

“Meilanputrii sebenarnya emang syariatnya begitu. Adzan awal. Dan hanya di masjid besar saja,” balas Hanung Bramantyo.

Selain itu Hanung Bramantyo bangga dengan sang istri karena berani menyampaikan aspirasi yang menurutnya tepat untuk disampaikan. Tak sampai disitu saja, terlihat sang suami memuji Zaskia Adya Mecca karena berani untuk bertemu langsung dengan orang yang membangungkan sahur pada unggahan videonya.

“Adab bertabayun dengan tetangga adalah bagian dari islam. Proud of you Bia @zaskiaadyamecca,” tulisnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network