Rizky Billar Beri Tanggapan Soal Unggahan Rizki-Ridho yang Diduga Menyindir Dirinya

"Rizky Billar juga menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa disangkutpautkan dengan masalah tersebut."

Feature | 28 April 2021, 05:46
Rizky Billar Beri Tanggapan Soal Unggahan Rizki-Ridho yang Diduga Menyindir Dirinya

TamanPendidikan.com - Aktor dan presenter Rizky Billar kembali menjadi perbincangkan karena persoalannya dengan pedangdut Rizki-Ridho yang sempat membuat warganet heboh.

Hal itu bermula ketika Rizki-Ridho yang seharusnya diundang menjadi bintang tamu di sebuah program sahur yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tiba-tiba saja dibatalkan tanpa alasan yang jelas. Pada tanggal yang sama, Rizky Billar pun juga hadir pada acara tersebut.

Rizki-Ridho kemudian mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan pihak televisi yang membatalkan undangan tersebut melalui Instagram Story. Pada unggahan lainnya, Rizki-Ridho juga diduga menyindir Rizky Billar.

Mengetahui hal itu, Rizky Billar pun tak tinggal diam. Dirinya kemudian sempat ikut berkomentar dan menanyakan langsung apa maksud unggahan tersebut melalui Live Instagram Rizki-Ridho.

Kejadian tersebut kemudian menuai banyak komentar dari para warganet di dunia maya mengingat Rizki DA pernah menjalin hubungan dengan Lesti Kejora yang saat ini menjadi kekasih Rizky Billar.

TamanPendidikan.com

YouTube Hitz Infotainment

Melalui tayangan di kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa (27/4/2021), Rizky Billar akhirnya buka suara terkait persoalanya dengan Rizki-Ridho itu.

Rizky Billar mengaku bahwa hal tersebut hanya masalah kecil sehingga tidak perlu diperpanjang.

“Sebenernya gak ada yang perlu diperpanjang, di mana (itu) masalah kecil dan gak ada masalah apa-apa,” ungkap Rizky Billar.

Kekasih Lesti Kejora itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak Rizki-Ridho.

“Iya ada (komunikasi), tapi gak bisa saya buka di sini, yang pasti semuanya baik-baik aja” sambungnya.

Mengenai kronologi persoalannya dengan Rizki-Ridho bermula, Rizky Billar pun mengatakan bahwa hal itu terjadi karena adanya kesalahpahaman diantara kedua belah pihak.

“Cuma miskomunikasi aja, jadi saat Rizki-Ridho promosi di account-nya bahwa dia adalah salah satu bintang tamu di program sahur saya. Lalu tanpa sepengetahuan saya itu di-cancel,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar juga menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa disangkutpautkan dengan masalah tersebut.

“Lalu dia pun bikin story ‘dicancel’ gitu, di story selanjutnya dia bikin statement ‘panik gak? panik gak?’ gitu. Orang-orang udah pada tau gaperlu aku jelasin,” ungkapnya.

“Saya nanya aja di live, saya tanya langsung ‘yang panik siapa?’, gitu doang sih,” sambungnya.

Menanggapi reaksi dari warganet, Rizky Billar memaklumi bahwa apapun yang dilakukan pasti akan selalu menuai banyak reaksi dari banyak orang, sehingga kembali kepada pribadi masing-masing bagaimana menanggapi hal tersebut.

“Ya biasa netizen, apapun yang kita lakukan selalu banyak reaksi dari orang, tergantung bagaimana kalian menyikapinya” ujar Rizky Billar.

“Ini hal kecil biasa, gak perlu dipermasalahkan,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network