Video Awan Berbentuk Kapal Selam Saat Sunrise di Pulau Bali Ini Viral

"Video ini pun langsung viral karena mengingatkan warganet akan kejadian tragis yang menimpa KRI Nanggala 402 yang tenggelam di selat Bali."

Viral | 28 April 2021, 12:08
Video Awan Berbentuk Kapal Selam Saat Sunrise di Pulau Bali Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang merekam bentuk awan menyerupai kapal selama ini viral di sosial media. Peristiwa tersebut direkam di Desa Sanur Kauh, Kota Denpasar, Bali.

Perekam video tersebut adalah Arik Andrawan. Adik mengaku secara tak sengaja mengambil video awan tersebut pada Minggu (25/4) ketika hendak menikmati matahari terbit (sunrise) sekitar pukul 05.00 Wita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CONGmAAp50P/

Video tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram pribadinya dan akhirnya banyak diunggah ulang sejumlah akun Instagram lainnya. "Mirip kapal selam Nanggala 402," tulis Arik dalam videonya yang diunggah ulang oleh akun Instagram @makasar_iinfo.

Dalam video terlihat awan tersebut memang menyerupai bentuk kapal selam. Video ini pun langsung viral karena mengingatkan warganet akan kejadian tragis yang menimpa KRI Nanggala 402 yang tenggelam di selat Bali. Akibat kejadian tersebut 53 awak kapal dinyatakan gugur.

Banyak warganet yang langsung mengaitkan fenomena alam ini dengan KRI Nanggala 402. Banyak warganet yang mendoakan kepada para awak kapal dan keluarga yang ditinggalkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CONGmAAp50P/

"Bahkan alam pun memberikan penghormatanya," tulis akun @skybluwbrry.

"Sd naik ke surgaNya," tulis akun @hj.hasnaandi

"KodongšŸ˜¢.. selalu sedih, semoga khusnul khatimah," doa dari akun @prelovedanzad.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network