Diduga Babi Ngepet karena Terus Mengecil, Celeng yang Ditangkap Warga Depok Ini Dibunuh

"Babi berwarna hitam tersebut memang sudah diincar oleh warga, namun ketika hendak diburu babi tersebut sering menghilang tanpa jejak."

Viral | 29 April 2021, 04:01
Diduga Babi Ngepet karena Terus Mengecil, Celeng yang Ditangkap Warga Depok Ini Dibunuh

TamanPendidikan.com - Mitos babi ngepet masih menjadi kepercayaan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Babi ngepet diceritakan sebagai orang yang memiliki ilmu hitam yang melakukan pesugihan melalui perantara seekor babi. Meskipun belum ada bukti kebenaran dari mitos tersebut, namun masih banyak kejadian yang disangkutpautkan dengan pesugihan yang satu ini. Seperti kejadian yang terjadi belum lama ini di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COKqzreBT0t/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Pada hari Selasa, 27 April 2021 pukul 00.03 WIB, seekor babi berhasil ditangkap oleh warga. Isu mengenai babi ngepet mulai ramai menjadi perbincangan, setelah warga sering mengalami kehilangan uang secara misterius ketika babi tersebut kerap muncul di sekitar pemukiman warga. Babi berwarna hitam tersebut memang sudah diincar oleh warga, namun ketika hendak diburu babi tersebut sering menghilang tanpa jejak.

Pada Selasa dini hari akhirnya babi tersebut akhirnya berhasil ditangkap. Setelah ditangkap, babi yang dipercaya warga sebagai siluman itu langsung dikurung dalam kandang. Warga berencana untuk menyembelih babi tersebut pada sore hari.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COKqzreBT0t/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Namun karena tubuh sang babi semakin menyusut yang awalnya panjangnya sekitar 40-50 cm dan kini menjadi 15 cm, akhirnya penyembelihan sengaja dipercepat. Sebelum proses penyembelihan, tidak lupa warga membacakan ayat-ayat suci Alquran. Bangkai babi tersebut dikubur tidak jauh dari lokasi penangkapan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network