Tampil Eksis Lagi Setelah Diterpa Isu Pelakor, Postingan Nissa Sabyan Ini Panen Komentar

"Sapaan dari Nissa Sabyan tidak mendapatkan respon baik dari warganet."

Feature | 29 April 2021, 02:11
Tampil Eksis Lagi Setelah Diterpa Isu Pelakor, Postingan Nissa Sabyan Ini Panen Komentar

TamanPendidikan.com - Awal tahun 2021 warganet dikagetkan dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus yang membuat geger jagat maya. Permasalahan perselingkuhan tersebut, hingga membuat Ayus digugat cerai oleh sang istri.

Gugatan cerai Ririe Fairus kepada Ayus dikabulkan oleh Majlis Hakim Pengadilan Agama, sehingga Ririe Fairus mendapatkan hak asuh untuk kedua anaknya. Sedangkan dari pihak Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhannya dengan Ayus.

Memilih diam di tengah isu yang menerpanya dengan harapan permasalahan ini akan menghilang seiring berjalannya waktu.

Selain itu, Nissa Sabyan tampaknya sudah siap kembali aktif di media sosial. Setelah beberapa kali memposting video promo single terbaru Sabyan, kini terlihat mulai memposting foto endorse. Dikutip dari akun Instagram miliknya @nissa_sabyan terlihat postingan foto dirinya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Postingan foto perdana Nissa Sabyan menggunakan dress hitam dengan tersenyum lebar ditambah dengan menambahkan caption yang menyapa semua warganet.

Sapaan dari Nissa Sabyan tidak mendapatkan respon baik dari warganet. Sebagian besar dari warganet justru menghujatnya dengan memberikan kritik karena berani tampil pede di media sosial

Perkataan yang diberikan ke Nissa Sabyan mulai dari pelakor hingga cacian yang kurang mengenakkan yang muncul di kolom komentarnya. Banyak dari warganet yang menunjukkan ketidaksukaan mereka pada postingan tersebut.

Meskipun mendapatkan hujatan Nissa Sabyan tak membalasnya. Ia tampaknya sudah mempersiapkan diri untuk menerima hujatan-hujatan tersebut.

Selain mendapatkan berbagai komentar hujatan, Nissa Sabyan pun mendapatkan komentar positif dari fans yang tetap memberikan perkataan positif kepada Nissa Sabyan. Seperti salah satu komentar dari akun @dewii_sari146

“Love you nissa, selalu berkarya semoga Allah selalu melindungi mu dr orang” yang mendzolimi mu.. Di dunia gak ada manusia yg gak berdosa,” komennya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network