Harga Lampu Nagita Slavina Ini Bikin Melongo, Warganet Sebut Bisa Terangi Masa Depan

"Lampu itu pun bisa memancarkan cahaya halusinogen, selain memiliki bentuk yang menarik dan ringan serta menciptakan efek kaca panas."

Feature | 03 May 2021, 06:00
Harga Lampu Nagita Slavina Ini Bikin Melongo, Warganet Sebut Bisa Terangi Masa Depan

TamanPendidikan.com - Nagita Slavina merupakan sosok yang terkenal dalam dunia Selebriti, selain itu dirinya juga terkenal dengan memiliki barang-barang yang mahal. Ia hobby belanja barang-barang yang harga selangit. Wajar saja jika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapat julukan sebagai ‘sultan Andara’. Rupanya pasangan itu suka mengoleksi barang-barang seharga sultan.

Hal ini terlihat dari postingan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, pada postingan tersebut dirinya memamerkan lampu yang dilapisi warna rose gold yang terlihat cantik.

Diketahui lampu tersebut merupakan karya Tom Dixon, desainer furnitur pencahayaan. Bernama melt floor lamp, lampu tersebut ditaksir seharga Rp 27,4 juta.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Dikutip dari website resmi Tom Dixon, rupanya lampu tersebut dibuat di Jerman dengan ditambahkan tembaga modern. Lampu itu pun bisa memancarkan cahaya halusinogen, selain memiliki bentuk yang menarik dan ringan serta menciptakan efek kaca panas.

Postingan tersebut pun langsung diramaikan dengan komentar dari warganet. Hal ini membuat sebagian warganet terheran-heran dengan harganya sampai mempertanyakan kegunaannya. Selain itu, ada warganet yang menyebutkan lampu itu bisa untuk menyinari masa depan.

“Nyalain tuh lampu masa depan langsung cerah,” tulis @rikievilina.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network