Putri Delina Beberkan Alasan Tidak Tinggal Bersama Sule dan Pilih Hidup Sendiri di Rumahnya

"Sule pun salut mendengar jawaban putri satu-satunya itu, karena Putri Delina sangat mengedepankan etika dan tata krama."

Feature | 03 May 2021, 07:53
Putri Delina Beberkan Alasan Tidak Tinggal Bersama Sule dan Pilih Hidup Sendiri di Rumahnya

TamanPendidikan.com - Putri kedua komedian Sule, Putri Delina memang telah memutuskan untuk tinggal sendiri di rumah yang diberikan oleh sang Ayah sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-19 tahun lalu.

Putri Delina pun telah memboyong semua barang-barangnya ke rumah baru dan sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan Ayah, Bunda, dan juga adik-adiknya.

Seperti diketahui bahwa putra sulung Sule, yakni Rizky Febian juga sudah sejak lama tidak tinggal bersama Sule dan memilih untuk membangun rumah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Melalui tayangan di kanal YouTube SULE CHANNEL pada Jumat (30/4/2021), Putri Delina mengungkapkan perasaannya setelah tinggal dan hidup sendiri di rumah barunya.

Meski lebih bebas dan bisa belajar mandiri, diakui oleh Putri Delina bahwa dirinya juga menyimpan rasa sedih harus tinggal jauh dari keluarga.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube SULE CHANNEL

“Sedih sih, kadang di kamar sendiri. Kalo lagi di sini (rumah Sule) kan juga suka ke bawah makan bareng gitu kan, kalo di rumah sendiri yaudah keluar ‘nggak ada (siapa-siapa) lagi’, ” ungkap Putri Delina.

Putri Delina pun membeberkan alasan dirinya memilih hidup sendiri dan keluar dari rumah Sule.

“Karna teteh pengen produktif di YouTube kan, karna Alhamdulillah Ayah ngasih rumah juga, teteh pengen ngelakuin apapun kayak ngonten atau apapun itu di rumah,” ujar Putri Delina.

“Jadi maksudnya (misal) mau ada temen, mau ngonten gitu ke rumah teteh aja, karena kalau di sini kan tempatnya juga susah dan ada studio Ayah juga,” sambungnya.

Dengan pindah ke rumah baru, Putri Delina mengaku dirinya lebih leluasa dalam membuat konten YouTube karena memiliki studio sendiri sehingga kontennya tidak sama dengan milik sang Ayah.

Selain alasan tersebut, Putri Delina juga merasa bahwa rumah Sule dinilai privasi sehingga dirinya sungkan apabila ingin membawa banyak temannya ke rumah.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube SULE CHANNEL

“Kalau rumah ini tuh privasi banget, teteh juga nggak enak kalau bawa temen untuk collab dan ngonten di sini,” ungkap Putri Delina.

Sule pun salut mendengar jawaban putri satu-satunya itu, karena Putri Delina sangat mengedepankan etika dan tata krama.

“Luar biasa ya, banyak yang muji kamu tuh baik, nggak neko-neko. Di umuran kamu ini di luaran sana bahkan yang di bawah kamu tapi udah ngerokok, dugem, dan lain-lain. Tapi Ayah bangga teteh bisa melewati hal itu,” kata Sule.

Sule juga mengungkapkan bahwa dirinya sedih karena putrinya itu memilih untuk tinggal sendiri dan keluar dari rumahnya. Namun, Sule mengaku kesedihan tersebut bisa terobati dengan kehadiran Nathalie Holscher di tengah-tengah keluarga mereka.

“Ya walaupun Ayah sedih karena teteh harus jauh dari adik-adik tapi setidaknya sedih itu terobati karena ada Bunda. Bunda juga sekarang sering main kesitu, toh juga rumahnya ga jauh,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network