Merasa Jenuh Sering Dijodohkan, Ariel NOAH Ungkap Kedekatannya dengan BCL

"Ariel berkata jika memilih BCL sebagai rekan duetnya karena suaranya yang lebih cocok dengan rilis lagu baru mereka."

Feature | 05 May 2021, 02:51
Merasa Jenuh Sering Dijodohkan, Ariel NOAH Ungkap Kedekatannya dengan BCL

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari sering dijodoh-jodohkan. Kedekatan mereka terlihat dari proyek lagu terbaru keduanya yang bertajuk ‘Mencari Cinta’.

Hal itu diketahui dalam unggahan video Channel YouTube Cumicumi. Unggahan tersebut memperlihat adegan mesrah Bunga Citra Lestari atau disapa BCL dan Ariel NOAH.

Belum lama ini grup band NOAH berhasil merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Mencari Cinta’, ia berkolaborasi dengan BCL.

Video tersebut memperlihatkan Ariel NOAH lagi dipeluk oleh BCL. Adegan mesra tersebut menjadi perhatian publik dan banyak menimbulkan pertanyaan, apakah terjadi hubungan asmara antara keduanya?

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Cumicumi

Ariel NOAH pun buka suara terkait video tersebut. Ariel berkata jika memilih BCL sebagai rekan duetnya karena suaranya yang lebih cocok dengan rilis lagu baru mereka.

“Ada tiga pilihan karena ini masih eksperimental, jadi kita memilih yang sudah kenal, jadi BCL aja,” ujar Ariel NOAH.

Selain itu, Ariel NOAH juga menanggapi terkait isu yang beredar tentang hubungan spesial dirinya dengan BCL, ia pun menjawab kalau tentang  dijodoh-jodohkan dengan BCL sudah sejak dirinya masih muda.

“Sudah kenyang digosipin sama BCL, mulai dari umur 24 tahun,” ucap Ariel.

Dirinya beranggapan hubungannya dengan BCL hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Ariel NOAH mengatakan bahwa hubungannya dengan BCL tidak melebihi batas pertemanan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network