Bukan Nadya Arifta, Cewek Cantik Ini Diisukan Jadi Kekasih Baru Kaesang Pangarep

"Meski tidak disebutkan dalam acara apa, namun pakaian yang digunakan keduanya berwarna senada"

Feature | 05 May 2021, 02:57
Bukan  Nadya Arifta, Cewek Cantik Ini Diisukan Jadi Kekasih Baru Kaesang Pangarep

TamanPendidikan.com - Selama ini Kaesang Pangarep dituding menjalin hubungan dengan Nadya Arifta usai putus dengan Felicya Tissue, terus siapa Nabila Javanica?

Diketahui wanita yang memiliki nama lengkap Zentha Javanica Nabila itu menjabat sebagai Sales dan Marketing Representative di perusahaan milik kaesang.

Selain itu, akhir-akhir ini nama Nabila Javanica dengan Kaesang Pangarep kembali menjadi perbincangan hangat usai mereka berdua ketahuan menghabiskan waktu bersama.

Hal ini diketahui melalui postingan dari akun Instagram @berangberangtampan yang mana pemilik akun @zenthajvnc memberikan kenangan manis kepada Kaesang Pangarep.

“Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis dan diem di ruang fifa @kaesangp” tulis Nabila dengan menambahkan emoticon tertawa bahagia dan tangan meminta maaf.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @berangberangtampan

Meski tidak disebutkan dalam acara apa, namun pakaian yang digunakan keduanya berwarna senada. Selain itu terlihat sosok wanita yang memegang cake ultah dengan ditambahkan lilin di atasnya. Namun sangat disayangkan foto tersebut tidak terlihat dengan jelas wajahnya.

Postingan ini pun membuat netizen menerka-nerka sosok Nabila. Terdapat juga warganet yang mendukung hubungan Kaesang Pangarep dengan Nabila Javanica dari pada Nadya Arifta.

“Yg ini lmyn drpd nad tp entah mngapa ada yg weird,” tulis akun @amandabudiman pada kolom komentar akun @berangberangtampan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network