Rizky Billar Hampir Perankan Karakter Aldebaran di Ikatan Cinta, Warganet Tidak Terima

"Kekasih Lesti Kejora ini juga merasa senang karena ketika karirnya sedang naik, teman-temannya juga ikut naik."

Feature | 05 May 2021, 10:28
Rizky Billar Hampir Perankan Karakter Aldebaran di Ikatan Cinta, Warganet Tidak Terima

TamanPendidikan.com - Sosok Rizky Billar kembali menjadi perbincangan usai pernyataannya mengenai dirinya yang seharusnya memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta mencuat ke publik.

Sinetron Ikatan Cinta memang meraup kesuksesan besar hingga menempati rating satu sebagai sinetron paling banyak digemari masyarakat Indonesia.

Sosok karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka pun cukup mencuri perhatian para penonton karena pesona dan juga kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Baru-baru ini, warganet dibuat gemas oleh pernyataan Rizky Billar bahwa sebenarnya dirinya sempat hampir memerankan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta.

Melalui tayangan di kanal YoutTube Rizky Billar, Minggu (25/4/2021). Dalam acara ngobrol santai tersebut, Rizky Billar menceritakan bagaimana pandangannya tentang sinetron yang sedang naik daun itu.

TamanPendidikan.com

Foto: YoutTube Rizky Billar

“Ini menarik banget nih, gue liat ada sinetron yang lagi booming banget tuh, sinetron Ikatan Cinta,” kata Rizky Billar.

“Menurut gue ada beberapa faktor kenapa mereka rating 1, mereka sinetron yang booming di tengah pandemi yang mana banyak orang yang di rumah, pas lagi PSBB dan akhirnya penonton ngikutin,” ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku bahwa banyak pemeran Ikatan Cinta yang juga merupakan temannya sehingga dirinya sedikit banyak mengetahui kemampuan akting mereka.

“Pertama, Amanda Manopo pernah syuting sama gua, dan kebanyakan kayak Bang Ozi itu temen-temen gua, Glenca juga” tuturnya.

“Amanda sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya ya, main apa aja dia juga bisa, keren, dia karakter apa aja dapet,” sambungnya.

Kekasih Lesti Kejora ini juga merasa senang karena ketika karirnya sedang naik, teman-temannya juga ikut naik.

“Ya gue seneng gitu, karena temen gua bisa, ya ketika gua lagi naik juga mereka ikut naik, “ ucap Rizky Billar.

“Segala sesuatu itu butuh proses, gue percaya Arya Saloka juga pasti udah ngalamin naik, dulu kita di ftv sama-sama second lead, jadi ya peran-peran kayak jadi temen-temennya peran utama,” tutupnya.

Dikutip dari unggahan @labepelakor_ pada Sabtu (1/5/2021), Rizky Billar mengaku sempat menghubungi petinggi PH (Production House) sinetron Ikatan Cinta untuk memberikan selamat atas pencapaian mereka meraih rating satu.

"Jadi ketika gue telponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini, Gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. ‘Selamat ya rating satu‘," ungkap Rizky Billar.

Dari percakapan tersebut, Rizky Billar baru mengetahui fakta bahwa sebenarnya dirinya pernah ditawari untuk memerankan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak Rizky Billar.

Bukan tanpa alasan, pihak Rizky Billar menolak tawaran tersebut karena diketahui saat itu bersamaan dengan sinetron “Cinta Nikita” yang diperankan Rizky Billar bersama aktris Nikita Willy.

"Yah terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu elo yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di 'Cinta Nikita'. Nah harusnya yang jadi Aldebaran itu gue," kata Rizky Billar.

"Dia bilang yah harusnya itu elo Lar. Elo sih nggak ini, nggak mau sama kita. Nggak bisa karena bentrok, Saat itu, gue lagi syuting sinetron lain," sambungnya.

Pernyataan Rizky Billar itu pun menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet merasa tidak terima jika Rizky Billar yang memerankan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta.

“Kalo dia yang jadi Aldebaran gak bakalan booming, “ tulis akun @sitizakky27_

“Kayaknya gak cocok deh kalo dia yang jadi Mas Al,” ujar akun @vina_mamadito


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network