Umi Pipik Beri Tanggapan Soal Keinginan Menikah Lagi

"Ibu empat anak ini juga berharap bisa menyediakan rumah untuk anak-anak yatim yang diurusnya karena diketahui mereka masih tinggal di kontrakan."

Feature | 07 May 2021, 13:22
Umi Pipik Beri Tanggapan Soal Keinginan Menikah Lagi

TamanPendidikan.com - Delapan tahun sudah Umi Pipik Dian Irawati berstatus sebagai seorang janda setelah ditinggal oleh alm Ustadz Jefri Al Buchori akibat kecelakaan pada 2013 silam.

Dari pernikahannya dengan Uje, Umi Pipik dikaruniai empat orang anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Membesarkan keempat anaknya seorang diri bukanlah menjadi masalah bagi wanita berusia 43 tahun ini. Dirinya bahkan tampak belum memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Meski begitu, Umi Pipik pun sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Matta Band, yakni Sunu dan dirinya juga diisukan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Sunu dan istri sahnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Venna Melinda

Melalui tayangan di kanal YouTube Venna Melinda pada Senin (26/4/2021), Umi Pipik memberikan tanggapannya saat ditanya soal keinginannya untuk menikah lagi.

Umi Pipik mengaku masih belum terpikirkan terkait hal tersebut, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dan menikmati setiap momen bersama keempat anaknya.

“Kalau berpikir untuk mencari pendamping lagi, kayaknya untuk saat ini ntar dulu deh,” ujar Umi Pipik.

“Masih (mau) menikmati sama anak-anak,” lanjutnya.

Selain itu, alasan lain yang membuatnya belum berkeinginan untuk mencari pendamping baru karena Umi Pipik diketahui memiliki banyak kesibukan lain yaitu mengelola Majelis Ta’lim dan dirinya juga ingin mendirikan rumah Tahfidz Qur’an yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim.

“Banyak tugas, saya punya Majelis Ta’lim, pengen punya, mendirikan rumah Tahfidz Qur’an buat anak yatim,” ungkap Umi Pipik.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga mengaku bahwa dirinya mengurus anak-anak yatim dengan memberikan santunan yang berkala kepada anak-anak tersebut.

“Saya juga punya anak, tapi anak-anak yatim, nggak tinggal disini, di rumah masing-masing tapi terus kita santunin,” katanya.

Ibu empat anak ini juga berharap bisa menyediakan rumah untuk anak-anak yatim yang diurusnya karena diketahui mereka masih tinggal di kontrakan.

“Pengennya itu karena mereka juga ngontrak, pengennya saya bikin satu rumah yang mereka tinggal disitu semua,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network