Dewi Perssik Emosi Dikatakan Bau terasi oleh Aldi Taher

"Permasalahan ini terjadi saat Aldi Taher menceritakan masa lalu kala dirinya masih menjadi suami dari Dewi Perssik."

Feature | 08 May 2021, 04:14
Dewi Perssik Emosi Dikatakan Bau terasi oleh Aldi Taher

TamanPendidikan.com - Dewi Perssik merupakan mantan istri dari Aldi Taher ini dibuat emosi. Penyebabnya karena mantan suaminya mengatakan Dewi Perssik bau terasi saat berada di rumah.

Perkataan itu membuat pedangdut Dewi Perssik tidak terima dengan mantan suaminya. Meskipun Aldi Taher sudah menjelaskan terkait perkataan tersebut, Dewi Perssik sudah terlanjur emosi dan ngamuk.

Hal itu bisa terjadi di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Dikutip dari akun channel YouTube Indosiar. Pada saat itu, host yang berada di sana pun ikut menahan Dewi Perssik agar tidak tersulut emosi. Melihat mantan istrinya emosi, Aldi Taher hanya bisa tersenyum.

Permasalahan ini terjadi saat Aldi Taher menceritakan masa lalu kala dirinya masih menjadi suami dari Dewi Perssik. Ia diminta menyebutkan tentang Dewi Perssik yang tak diketahui oleh publik. Aldi Taher langsung mengatakan kalau Dewi Perssik bau terasi.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Indosiar

“Dewi Perssik di rumah bau terasi,”ujar Aldi Taher.

Mendengar ucapan tersebut, Dewi Perssik langsung tersulut emosinya. Dirinya mengatakan maksud dari Aldi Taher itu apa. Ia takut nanti orang-orang bisa menjadi salah paham karena mendengar perkataan itu.

“Maksud lu apa dulu?  Tapi gue suka minum jamu jadi gak bau terasi,” kata Dewi Perssik.

Dikarenakan situasi pada saat itu semakin memanas, Aldi Taher mencoba memberikan penjelasannya. Aldi Taher berkata, Dewi Perssik merupakan istri yang baik dan suka memasak untuk sang suami. Jadi, maksud dari bau terasi karena Dewi Perssik lihai dalam memasak di dapur.

“Karena dia ibu rumah tangga yang baik, sering masak untuk suaminya,” ucap Aldi Taher.

Meski sudah mendapat penjelasan dari Aldi Taher, Dewi Perssik bukan makin tenang malahan makin tersulut emosinya. Dia takut nanti orang-orang berpikiran aneh-aneh tentang dirinya.

“Ya gue suka masak tapi nanti pandangan orang dikira gue bawang bombay lagi,” kata Dewi Perssik.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network