Nagih Utang 6 Tahun, Wanita Ini Rela Salat di Depan Rumah Si Penghutang

""Diketahui jumlah uang yang dihutangkan cukup besar, dan sudah 6 tahun lamanya orang tersebut tak kunjung melunasinya. Vid: krisnamukti84," tulisnya."

Viral | 09 May 2021, 18:45
Nagih Utang 6 Tahun, Wanita Ini Rela Salat di Depan Rumah Si Penghutang

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah salat di depan rumah viral di sosial media. Wanita tersebut ternyata sedang menagih utang kepada sang pemilik rumah karena sudah 6 tahun tak dibayar.

Video tersebut diupload oleh akun Instagram @makasar_iinfo. Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan keterangan kronologis kejadian tersebut:
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COpu4X-JSTp/

"Menagih Utang, Wanita Ini Sampai Harus Salat di Depan Rumah Orang yang Berutang. Baru-baru ini seorang netizen menceritakan pengalamannya ketika menagih utang. Wanita itu bahkan rela salat di depan rumah karena orang yang berutang tersebut tak mau keluar rumah," tulis akun @makasar_iinfo.

"Diketahui jumlah uang yang dihutangkan cukup besar, dan sudah 6 tahun lamanya orang tersebut tak kunjung melunasinya. Vid: krisnamukti84," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COpu4X-JSTp/

Padahal rumah yang disalati tersebut tampak bagus dan ada sebuah mobil yang terparkir di garasinya. Belum diketahui dimana peristiwa ini terjadi.

Video ini pun kemudian viral di sosial media. Warganet pun ramai-ramai memberikan komentar perihal video ini di kolom komentar.

"Kita menagih hutang.. yg punya hutang lebih galak.. Tdk na rasa i punya utang.. santai ji qu liat.. utang nu rong d byar anu.. ededeh 😂😎," tulis akun @swidya55.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COpu4X-JSTp/

"ikhlasin aja kak ..biar allah aja yg nagih," tulis akun @indah_nur4268.

"Yg merasa punya hutang niatkan dan usahakan utk bayar InshaAllah bisa,Krn utang itu tanggung jawab diakhirat kelak," tulis akun @kedaianidiplo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network