Baru Sebulan Menikah, Aurel Hermansyah Sudah Positif Hamil

"Aurel Hermansyah sendiri mengungkapkan bahwa dirinya pun sampai membeli testpack sebanyak 6 buah."

Feature | 10 May 2021, 06:24
Baru Sebulan Menikah, Aurel Hermansyah Sudah Positif Hamil

TamanPendidikan.com - Kabar bahagia datang dari pasangan fenomenal youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, setelah kurang lebih satu bulah menikah, Aurel Hermansyah akhirnya dikabarkan telah positif hamil.

Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (7/5/2021). Atta Halilintar menyebutkan bahwa wanita yang kerap disapa Mpok Nur itu diketahui sudah mengalami telat datang bulan sehingga memutuskan untuk melakukan tes kehamilan dengan menggunakan testpack pada hari Selasa (4/5/2021).

“Guys, hari ini sudah harusnya Mpok Nur itu haid, tapi dia sampai sekarang belum haid dan dia udah ngomong ke Instastory kalau dia pegel-pegel. Jadi, malam ini dia akan testpack guys,” ucap Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar memang diketahui berkeinginan untuk memiliki banyak anak. Namun, sembari menunggu hasil testpack, putra sulung Gen Halilintar itu mengaku apapun hasilnya ia akan menerimanya dengan lapang dada.

Setelah menunggu selama kurang lebih 3 menit, hasilnya pun keluar dan menunjukkan adanya dua garis merah pada testpack yang berarti istri dari Atta Halilintar itu positif hamil.

Rasa syukur pun tak henti-hentinya terucap oleh keduanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemudian berpelukan dan seolah masih tidak percaya bahwa keduanya akan segera menjadi orang tua.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

“Alhamdulillah,” ucap Atta Halilintar berhambur ke pelukan sang istri.

Atta Halilintar pun tampak menangis tersedu-sedu hingga mengeluarkan air mata usai mengetahui sang istri tercinta tengah mengandung buah hati pertama mereka.

“Cie ayang mau jadi bapak nih ye,” goda Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah sendiri mengungkapkan bahwa dirinya pun sampai membeli testpack sebanyak 6 buah untuk benar-benar memastikan bahwa dirinya sedang hamil. Ia mengaku masih syok dan tidak percaya melihat hasilnya.

“Pagi-pagi emang aku udah beli testpack banyak sampai 6 biji, trus pagi tadi aku coba kan, trus pas aku coba dan keluar (hasilnya), aku sampai syok banget sumpah,” kata Aurel hermansyah.

“Ini beneran nggak sih? Kayak mimpi deh aku,” sambungnya.

Melalui akun Instagramnya, Aurel Hermansyah juga mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ia mengaku sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan kepada keluarga kecilnya. 

Ia pun tak lupa meminta doa dari para pengikutnya di Instagram agar kehamilannya dapat berjalan lancar sampai dengan persalinan nanti.

“MasyaAllah.., terima kasih ya Allah, 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sama Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehatan,” tulis Aurel Hermansyah pada keterangan unggahannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network