Penjual Cilok Bak DJ Ini Dikerubungi Ibu-ibu Hingga Viral

"Video tersebut memperlihatkan seorang penjual cilok memasang sound system dan memutar musik untuk menarik pembelinya."

Feature | 23 May 2021, 03:00
Penjual Cilok Bak DJ Ini Dikerubungi Ibu-ibu Hingga Viral

TamanPendidikan.com - Jajanan cilok memang disenangi oleh berbagai kalangan, dari anak-anak sampai orang dewasa. Bagi para penjual keliling termasuk penjual cilok, berbagai inovasi mereka lakukan untuk menarik pembeli. Salah satunya pedagang cilok ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Alan Walker pas masih jual bakso botak".
TamanPendidikan.com

1 (17).JPG

Video tersebut memperlihatkan seorang penjual cilok memasang sound system dan memutar musik untuk menarik pembelinya. Tidak hanya itu, di gerobaknya juga terdapat microphone sehingga dia dapat berakting bak seorang DJ.

Terlihat dalam video tersebut strateginya cukup berhasil menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Ramai ibu-ibu yang melihat dan mengerubunginya. Bahkan ada satu ibu yang membeli dagangannya. Terbukti aksinya cukup sukses menghibur ibu-ibu di sekitarnya. Beberapa ibu-ibu yang tersenyum saat mendengar kalimat yang dia lontarkan melalui microphone.
TamanPendidikan.com

2 (15).JPG

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 8.311 Likes dan 237 Komentar. Salah satu komentar datang dari akun @idriskarawang354.

"Usaha nyari uang 😢 semoga Allah paring (diberikan) aman selamat lancar dan barokah aamiin".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network