Kompleks Vila dengan Kolam Renang di Halaman Rumah Ini Bikin Betah Liburan

"Sampai saat ini video ini telah mencapai 34.1 Juta Tayangan, 2.9 Juta Loves, 42.8 Ribu dibagikan dan 63.1 Ribu Komentar."

Feature | 23 May 2021, 03:05
Kompleks Vila dengan Kolam Renang di Halaman Rumah Ini Bikin Betah Liburan

TamanPendidikan.com - Hunian nyaman terkadang di tunjang oleh beberapa faktor. Salah satu dari faktor tersebut adalah fasilitas dari hunian tersebut. Fasilitas yang terkadang menjadi idaman beberapa orang adalah kolam renang. Akan tetapi terbayangkah oleh anda jika ada kompleks vila yang memiliki fasilitas kolam renang di halamannya. Terdengar seperti biasa saja ya ?. tapi coba anda cek video singkat kompleks vila ini.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSJ5fss4n/

Dilansir dari tiktok.com, akun @izamfahdian mengupload sebuah video yang memperlihatkan kompleks vila dengan fasilitas kolam renang di setiap halamannya. Akan tetapi fasilitas kolam renangnya sangat berbeda, dikarenakan bentuknya seperti punden berundak dan berada di semua vila, terlihat 2 rumah vila berbagi 1 kolam renang yang sama dengan ukuran yang cukup luas. Pemandangan ini tentu saja membuat betah mata memandang dan juga untuk liburan.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSJ5fss4n/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 34.1 Juta Tayangan, 2.9 Juta Loves, 42.8 Ribu dibagikan dan 63.1 Ribu Komentar. Salah satu komentar datang dari akun @mlvaxxx

"Villanya emang enak banget sih, ga pernah bosen sewa disini kalo ke puncak favorit banget sama Villa kota Bunga juga HAHAHA".

@izamfahdian

2021 balik lagi kesini

♬ Ucil Fvnky DJ Old Better Have My Money X Damon - Ucil Fvnky


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network