Sukses, Pria Ini Mudik Bawa Ferrari Lewati Jalan Kampung Hingga Dikejar Anak-anak

"Pria tersebut merantau ke kota untuk bekerja dan kini telah sukses menghasilkan banyak uang hingga ia mampu membeli mobil mewah impiannya"

Viral | 24 May 2021, 04:08
Sukses, Pria Ini Mudik Bawa Ferrari Lewati Jalan Kampung Hingga Dikejar Anak-anak

TamanPendidikan.com - Lebaran Idulfitri tahun 2021 meninggalkan beragam kisah yang menarik untuk dibahas, mulai dari pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19 hingga larangan mudik. Meskipun pemerintah melarang masyarakat untuk tidak melakukan tradisi mudik yang sudah berlangsung turun temurun, namun banyak orang yang nekat dengan larangan tersebut.

Sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan seorang pria yang baru saja sampai di kampung halamannya di Ngayung, Lamongan, Jawa Timur mengendarai sebuah mobil mewah. Video yang diunggah oleh akun @undercover.id ini viral karena mobil yang digunakan berhasil mencuri perhatian banyak orang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPKMIZgNBKf/

Mobil Ferrari berwarna orange itu sampai dikejar oleh beberapa anak yang sangat senang melihat mobil mewah tersebut melewati kampung halamannya. Sesekali sang pengendara menghentikan laju mobilnya untuk menyapa orang-orang yang dikenalinya.

Pria tersebut merantau ke kota untuk bekerja dan kini telah sukses menghasilkan banyak uang hingga ia mampu membeli mobil mewah impiannya. Unggahan @undercover.id langsung menarik perhatian warganet untuk memberikan pendapatnya dikolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPKMIZgNBKf/

"Gak ah, mesti banget bawa mobil itu ke kampung? Selain pamer kesuksesan, ga ada fungsi lainnya.. Lebih guna APV, bisa ngajak keluarga jalan2." tulis @zakiaudah

"Ikut senang kalau meliht orang sukses.. Smoga kita kelak ikut merasakan kesuksesan ...amin," tulis @arieefc_14

Banyak pro dan kontra dari warganet dalam menanggapi video mudik menggunakan mobil mewah tersebut. Beberapa orang menilai tindakan pamer kekayaan tersebut tidak ada manfaatnya, hanya akan menimbulkan komentar negatif dari tetangganya yang iri melihat kesuksesan orang lain. Ada juga warganet menanggapi kisah ini sebagai bentuk penyemangat agar bisa bekerja lebih keras lagi dan bisa menyusul kesuksesan pria tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network