Bocil Top Up Game Online Rp 800 Ribu, Ini yang Dilakukan Petugas Kasir Mini Market

"Dalam video singkat tersebut petugas Mini market meminta pengakuan dari si bocil bahwa dia top up game online tersebut atas kemauan sendiri."

Feature | 24 May 2021, 07:49
Bocil Top Up Game Online Rp 800 Ribu, Ini yang Dilakukan Petugas Kasir Mini Market

TamanPendidikan.com - Viralnya orangtua yang memarahi petugas kasir mini market beberapa waktu karena anaknya top up game online sebesar Rp 800 ribu ternyata membuat trauma para kasir. Petugas kasir mini market kini pun punya cara unik agar kejadian serupa tidak menimpa mereka bila ada anak kecil yang top up game online dalam jumlah besar.

Dalam video yang beredar di sosial media ini, seorang petugas kasir mini market tampak merekam seorang bocah kecil (Bocil) yang hendak top up game online senilai Rp 800 ribu. Petugas tersebut kemudian merekam bocil tersebut untuk membuat penjanjian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/receh.id/

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @receh.id. Dalam video singkat tersebut petugas Mini market meminta pengakuan dari si bocil bahwa dia top up game online tersebut atas kemauan sendiri.

"Bahwasannya saya top up Rp 800 karena kemauan saya sendiri, Coba bilang gitu," ujar kasir minimarket yang meminta si bocil untuk mengikuti kata-katanya dan direkam dalam sebuah video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/receh.id/
Dengan wajah malu-malu, bocil tersebut kemudian mengikuti permintaan si petugas kasir agar tetap bisa top up. Dalam video tersebut bocil tersebut tampak menggenggam uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu.

Video ini pun kemudian viral dan mendapat komentar beragam dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/receh.id/

"Abang kasirnya ngeri dimarahin ortunyaa, makanya bikin video begini takut kaya kasus sebelumnya wkkwwk 😂😂," ujar akun @warohaniwawa.

"Pinter nih kasirnya, sedia jaminan video sblm induknya labrak 😂😂," tulis akun @zein_latief.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network