Kenakan Hijab, Lesti Kejora Dinilai Lebih Cantik Dulu Daripada Sekarang

"Kedua orang tua berharap anaknya menggunakan hijab bukan karena paksaan, tapi karena keinginan hatinya sendiri."

Feature | 24 May 2021, 13:25
Kenakan Hijab, Lesti Kejora Dinilai Lebih Cantik Dulu Daripada Sekarang

TamanPendidikan.com - Penyanyi Lesti Kejora menceritakan dulu dirinya ragu untuk menutup aurat saat di atas panggung. Namun akhirnya dirinya memberanikan untuk menggunakan hijab waktu manggung. Padahal waktu semasa sekolah dan kuliah, Lesti Kejora selalu menggunakan hijab. Tapi saat ingin tampil dirinya melepas hijabnya.

Kemudian pada saat terjadinya tsunami di Banten, dirinya baru memberanikan diri untuk menggunakan hijab. Ia mengatakan untuk sebuah kebaikan sebaiknya tidak ditunda-tunda dan sebaiknya untuk disegerakan.

“Waktu sekolah dan kuliah pakai hijab, waktu mau tampil dilepas. Hal baik itu kenapa harus ditunda-tunda dan harus di nanti-nanti,” ucapnya dikutip dari YouTube Indosiar.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Indosiar

Meski dirinya sudah memutuskan untuk menggunakan hijab, ada beberapa dari netizen yang membandingkan dirinya semasa tidak menggunakan hijab.

“Ada yang bandingkan gini, lebih cantikan gak pakai hijab, cantikan dulu dan lebih modis,” ujar Lesti Kejora.

Dalam hal ini Lesti Kejora tidak ambil pusing, karena dirinya sudah merasa memantapkan hatinya dalam menggunakan hijab, jadi dirinya tidak ada merasa malu dan takut lagi.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Indosiar

Kedua orang tua Lesti Kejora pun memiliki pemikiran yang sama dengan sang anak. Kedua orang tua berharap anaknya menggunakan hijab bukan karena paksaan, tapi karena keinginan hatinya sendiri.

“Kalau dari mama sama bapak, jangan karena orang lain ya,” ungkap Lesti Kejora.

Lesti Kejora merasa dalam menggunakan hijab sebaiknya tidak ada paksaan dari yang lainnya. Lebih bagusnya menguatkan hatinya agar kedepannya tidak ada perasaan ragu. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network