Momen Kedekatan Nathalie Holscher dengan Anak Ketiga Sule Bikin Haru

"Meski sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher tampak sangat menyayangi keempat anak Sule begitupun sebaliknya."

Feature | 24 May 2021, 12:58
Momen Kedekatan Nathalie Holscher dengan Anak Ketiga Sule Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Setelah menikah dengan komedian Sule pada November 2020 lalu, Nathalie Holscher menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdi.

Meski sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher tampak sangat menyayangi keempat anak Sule begitupun sebaliknya.

Seperti baru-baru ini, momen kedekatan Nathalie Holscher dengan anak ketiga Sule yakni Rizwan Fadilah mampu membuat warganet terharu.

Dalam tayangan di kanal YouTube Cerita Cinta Sule pada Sabtu (15/5/2021), Sule dan keluarga tampak berkunjung ke rumah saudaranya di Cimahi, Jawa Barat untuk merayakan momen lebaran bersama.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Cerita Cinta Sule

Dalam perayaan lebaran tersebut, terlihat momen mengharukan dari Njan sapaan akrab Rizwan Fadilah saat mengelus perut Nathalie Holscher yang mulai membesar.

Nathalie Holscher memang diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Sule yang juga akan menjadi adik dari Rizwan Fadilah.

Putra ketiga Sule itu pun tampak sangat menyayangi dan tak sabar menantikan calon adiknya yang masih berada di dalam perut itu.

Warganet pun tampak memberikan komentar dan mengaku terharu melihat kedekatan Nathalie Holscher dengan anak sambungnya terutama momen dimana Njan mengelus perut Nathalie dengan sayang.

“Terharu melihat kedekatannya. Sering-sering kayak gini yah bun,” tulis salah seorang warganet.

“Njan sweer banget si,” ujar warganet yang lain.

“Seneng liat njan manja banget ke bunda,” timpal warganet lainnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nathalieholscher

Tak hanya itu, Rizwan memang diketahui kerap menunjukan perhatiannya kepada sang bunda agar selalu menjaga kesehatan dan makan yang banyak.

Semenjak hamil, Nathalie Holscher sempat mengalami mual yang menyebabkannya tidak nafsu makan. 

Namun, tampak dalam tayangan tersebut nafsu makan Nathalie sudah kembali. Bahkan, istri Sule itu diketahui mulai makan dengan lahap dan banyak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network