Kisah Kurir Antar Pesanan ke Lantai 5 Naik Tangga, Rasanya Seperti Naik Gunung

"Ternyata ini bukanlah kali pertama sang kurir mengantar paket kekos itu. Dia juga pernah mengantar paket bahkan sampai ke lantai 5."

Viral | 25 May 2021, 04:16
Kisah Kurir Antar Pesanan ke Lantai 5 Naik Tangga, Rasanya Seperti Naik Gunung

TamanPendidikan.com - Kurir pengantar paket akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan. Hal ini disebabkan oleh beberapa video viral yang memperlihatkan beratnya tantangan kerja sebagai kurir dalam menghadapi pengguna jasanya. Seperti salah satu kejadian belum lama ini terjadi, di mana seorang kurir pengantar paket tengah dibentak dan dipanggil dengan kata yang tidak pantas oleh seorang ibu-ibu yang merasa emosi karena paketannya tidak sesuai dengan yang ia pesan.

Selain kejadian yang menguji kesabaran ada juga kejadian yang menguji fisik, seperti kisah berikut ini. Sebuah video yang dibagikan oleh akun @viralcyin memperlihatkan seorang wanita bertemu kurir membawa paket hingga ke lantai 5 menggunakan tangga.

Pada awal video terdapat seorang wanita sedang membawa katering kantor sambil bercerita bahwa ia hampir tidak pernah membawa katering kantor ke kosnya namun karena sedang malas untuk memesan makanan via aplikasi ia memutuskan membawa makanan yang ia peroleh dari kantornya.

Jika memesan makanan melalui aplikasi ia harus turun ke lantai paling bawah sedangkan kamar dia berada di lantai 5. Menurut wanita tersebut sebenarnya ada kurir yang bersedia membawa pesanan sampai ke lantai atas namun karena merasa kasihan akhirnya lebih memilih untuk mengambilnya sendiri. Saat menceritakan kisahnya kemudian ia bertemu dengan kurir yang hendak mengantarkan paket ke lantai 4.

"Gimana perasaannya naik ke lantai 4?" tanya wanita itu pada kurir

"Engab ka," jawab sang kurir. 

Ternyata ini bukanlah kali pertama sang kurir mengantar paket kekos itu. Dia juga pernah mengantar paket bahkan sampai ke lantai 5.

"Jadi masnya ini pernah nganter sampai ke lantai 5, gimana perasaannya kalau nganter paket ke lantai 5?" tanya wanita tersebut

"Berasa naik gunung kak," jawabnya sambil tersenyum.

Di akhir video wanita tersebut menyiapkan tempat untuk menikmati makanan malamnya di balkon dengan pemandangan gemerlap lampu kota seperti dinner ala rooftop. Postingan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang merasa kasihan dengan kurir tersebut dan menyarankan untuk menitipkan paket tersebut ke security kos.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network