Rizky Billar Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Lesti Kejora

"Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang cukup dinantikan oleh para penggemar yang dinamakan Leslar Lovers."

Feature | 25 May 2021, 11:14
Rizky Billar Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Kelanjutan hubungan dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini mulai menemukan titik terang. Sejak menjalin hubungan yang berawal dari keduanya yang sama-sama ditinggal nikah kemudian bertemu pada suatu program televisi, siapa sangka hubungan mereka justru semakin dekat.

Bahkan, pasangan ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam beberapa bulan yang akan datang. Hal itu diungkapkan oleh Rizky Billar melalui unggahan di akun Instagram-nya @rizkybillar, Senin (24/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar membagikan sebuah foto dirinya dan Lesti kejora yang tampak serasi dengan mengenakan pakaian adat.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Pada slide kedua memperlihatkan video ketika Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk pertama kali bertemu pada salah satu program televisi. Dari situlah benih-benih cinta mulai muncul dari keduanya.

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi insyaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin,” tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahannya.

Beberapa waktu lalu, pihak keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora memang diketahui sudah melakukan pertemuan keluarga guna membahas mengenai rencana pernikahan tersebut.

Namun, tak satupun dari mereka yang bersedia untuk membocorkan terkait rencana pernikahan kedua insan tersebut.

Rizky Billar juga memohon doa dari para warganet agar rencana pernikahannya dengan Lesti Kejora dapat berjalan dengan lancar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Mohon doanya semoga dilancarkan,” ujar Rizky Billar.

Aktor 25 tahun ini pun mengutip kata-kata dari Forrest Gump yang menggambarkan perjalanannya dengan sang pujaan hati dari pertama bertemu hingga sekarang.

“Kalau kata Forest Gump, hidup itu kek kotak coklat, lu ga bakal tau apa yang bakal tau apa yg bakal lo dapatkan,” tutupnya.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang cukup dinantikan oleh para penggemar yang dinamakan Leslar Lovers. 

Mengetahui idola mereka akan segera menikah, Leslar Lovers pun beramai-ramai memberikan doa untuk kelancaran acara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Unggahan Rizky Billar ini pun kemudian dipenuhi komentar dari rekan sesama artis dan juga para penggemar yang turut bahagia dengan kabar rencana pernikahan pasangan ini. 

“Akhirnya perjuangan kita kawal sampai Halal segera terlaksana, meleleh,” tulis Putra Siregar.

“Aaa ga sabar jadi Groomsmen,” ujar Harris Vriza.

“Aamiin, semoga semua berjalan dengan lancar. Berucaplah yg baik2,. Biar jd kenyataan. Karena perkataan adalah sebuah doa,” ujar salah seorang warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network