Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Mewah di Bali, Harganya Capai Rp 200 Miliar

"Villa yang disewa oleh Raffi Ahmad dan keluarga diketahui seharga Rp 150 juta sehari."

Feature | 25 May 2021, 11:27
Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Mewah di Bali, Harganya Capai Rp 200 Miliar

TamanPendidikan.com - Kabar menghebohkan lagi-lagi datang dari istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina yang diketahui ngidam sesuatu yang sangat mewah.

Nagita Slavina saat ini memang tengah hamil anak kedua. Kehamilannya kali ini cukup mencuri perhatian publik karena gaya ngidamnya yang tak biasa.

Setelah beberapa waktu lalu wanita berusia 32 tahun ini ngidam ingin makan makanan Jepang, kini Nagita Slavina kembali ngidam sesuatu yang tak kalah mewahnya.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengungkapkan keinginannya untuk membeli sebuah villa mewah di Bali. Tak main-main, harga villa tersebut pun mencapai Rp 200 miliar.
TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram @lambeturah_official, Raffi Ahmad dan keluarga tampak tengah menikmati liburan di Bali.

Ada pula Youtuber Fadil Jaidi yang ikut serta, Fadil tampak mengatakan bahwa Nagita Slavina ngidam ingin beli villa di Bali.

“Guys, masa kak Gigi ngidam beli villa,” ungkap Fadil Jaidi.

“Ya bagus kan,” balas Nagita.

“Ya bagus, tapi kan syok aja pas tau harganya, mau spill harganya, berapa tadi? 200 apa?,” ujar Fadil Jaidi.

“200 M (miliar) lah,” jawab sang pemilik villa tersebut.

Saat itupun terjadi tawar-menawar antara Nagita Slavina dengan sang pemilik villa.

“Sultan mah ngidamnya bhebhas... Bassss bassss bas.. Dua Ratus Eimmm Beibhhssss..>” tulis akun @lambeturah_official dalam keterangan unggahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Unggahan tersebut pun kemudian menuai berbagai komentar dari para warganet. Banyak warganet yang kemudian membandingkan gaya ngidam Nagita Slavina yang layaknya sultan dengan pengalaman ngidam mereka.

“Apa kabar yg ngidam cuman pen cium ketiak laki tiap malem,” ujar seorang warganet.

“Ngidam rujak aja wes,” ujar warganet yang lain.

Sementara itu, diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (23/5/2021), keluarga yang kerap dijuluki sultan Andara ini menginap di sebuah villa mewah di Bali dengan fasilitas lengkap seperti bathup seharga Rp 200 juta.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad pun menyebut bahwa tempat menginap di Bali yang ia tempati tersebut dipilih sesuai dengan ngidamnya Nagita Slavina. Villa yang disewa oleh Raffi Ahmad dan keluarga diketahui seharga Rp 150 juta sehari.

“Kamu ngidamnya udah kamar yang seharga Rp 150 juta, bathup yang Rp 200 juta, ini gimana?,” ujar Raffi kepada sang istri.

Nagita Slavina pun mengungkapkan bahwa itu merupakan rekomendasi dari sang adik yakni Caca Tengker yang juga ingin mencoba menginap di tempat tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network