Bertemu Pertama Kalinya, Kalina Oktarani Ungkap Sifat Anak Vicky Prasetyo

"Kalina pun berharap bisa menjadi ibu yang baik untuk anak sambungnya ini."

Feature | 25 May 2021, 11:37
Bertemu Pertama Kalinya, Kalina Oktarani Ungkap Sifat Anak Vicky Prasetyo

TamanPendidikan.com - Selebriti Kalina Oktarani merasa bahagia setelah bertemu dan berkenalan dengan anak Vicky Prasetyo. Hal ini disampaikan melalui postingan di akun Instagram miliknya @kalinaocktaranny pada (23/5/2021), Kalina memposting foto kebersamaan dengan putri Vicky Prasetyo.

Setelah bertemu dan berkenalan dengan putri Vicky Prasetyo yang bernama Janice. Kalina mengungkapkan sifat anak sambungnya, dirinya merasa kalau Janice merupakan anak yang memiliki sikap sopan dan baik.

“Hari ini untuk pertama kalinya aku kenal sama anak cantik ini.. Janice namanya.. kesan pertama ketemu Janice, sopan, pemalu, dan baik,” tulis Kalina.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Kalina mengaku sangat bersyukur karena selama ini, dirinya menginginkan seorang anak perempuan. Hal itu pun bisa terwujud setelah dirinya menikah dengan Vicky Prasetyo.

“Allah itu maha baik banget sama aku. Sebelum ketemu mas Vicky, aku selalu berdoa semoga bisa punya anak perempuan suatu saat nanti. Dan saat ini, Allah ijabah doa aku, bukan hanya 1. Tapi 3 dalam waktu yang bersamaan,” ungkap Kalina.

Setelah itu, Kalina pun berharap bisa menjadi ibu yang baik untuk anak sambungnya ini. Ia juga berharap dari hasil pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bisa mempunyai anak.

“Mereka mungkin bukan darah daging ku. Tapi semoga aku bisa menjadi ibu sambung yang baik. Semoga aku diberikan kepercayaan lagi oleh Allah untuk punya anak dari suami aku @vickyprasetyo777,”ujar Kalina dengan penuh harapan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network