Awal Kisah Pertemuan Ameer Azzikra dengan Nadzira Safa Hingga Proses Lamaran

"Yang membuat Ameer Azzikra memilih Nadzira Safa untuk segera melamarnya dikarenakan memiliki paras yang cantik"

Feature | 26 May 2021, 08:55
Awal Kisah Pertemuan Ameer Azzikra dengan Nadzira Safa Hingga Proses Lamaran

TamanPendidikan.com - Anak dari Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra baru saja menggelar prosesi lamaran pada Sabtu (22/5/2021). Mengingat masih dalam kondisi pandemi, acara lamaran tersebut berjalan dengan singkat.

Diketahui Ameer Azzikra dengan Nadzira Safa awal kenalnya melalui media sosial. Adik dari Alvin Faiz menceritakan awal dirinya hanya nge-follow Nadzira Safa dan saling sapa saja. Seiring berjalannya waktu keduanya sibuk dan sudah jarang saling kontak-kontakan.

“Pertama kenal calon ini melalui Instagram, Cuma saling follow-followan terus sibuk dengan urusan masing-masing dan kuliah,” ujar Ameer Azzikra dikutip dari YouTube Tabloid Bintang.

Gak lama kemudian Ameer Azzikra dengan Nadzira Safa saling ketemu disaat pengajian di majlis Zikri. Saat pertama kali melihat, dirinya merasa kagum dengan Nadzira Safa.

“Pertama kali ketemu di Zikri Akbar di masjid Az-Zikra. Baru pertama kali, merasa kagum,” lanjut Ameer Azzikra. 

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Tabloid Bintang

Tak hanya berakhlak baik, rupanya Nadzira Safa merupakan gadis berdarah Sunda. Kebetulan Ameer Azzikra memang ingin memiliki pasangan yang berasal dari Sunda.

“Nggak tahu kenapa Ameer dari dulu ingin menikahi orang berdarah Sunda atau Arab. Menurut dirinya Sunda itu memiliki sifat yang ramah dan sopan,”ungkapnya.

Kemudian, yang membuat Ameer Azzikra memilih Nadzira Safa untuk segera melamarnya dikarenakan memiliki paras yang cantik. Selain itu, rupanya Nadzin Safa juga merupakan anak lulusan pesantren. Hal tersebut akan memudahkan Ameer Azzikra yang nantinya akan sibuk dengan urusan pesantren dan dakwahnya.

“Ameer suka wanita cantik, alhamdulillah calon Ameer cantik. Kemudian Ameer senang dengan wanita yang basic-nya dari pesantren. Alhamdulillah calon Ameer orang pesantren,”ungkap Ameer Azzikra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network