Mobil Mercedes Eropa Ini Temukan di Rumah Kosong yang 20 Tahun Tak Dihuni

"Di kawasan kota Bandung ini terdapat sebuah rumah vila yang ditinggalkan pemiliknya selama 20 tahun. Akan tetapi kondisi rumah masih komplet dengan perabotannya."

Viral | 28 May 2021, 15:21
Mobil Mercedes Eropa Ini Temukan di Rumah Kosong yang 20 Tahun Tak Dihuni

TamanPendidikan.com - Rumah tua identik dengan kesan suram dan terbengkalai, akan tetapi ada yang berbeda dengan rumah terbengkalai satu ini. Dilansir dari youtube.com, channel Sang penjelajah Amatir mengupload sebuah video dengan caption:

"Rumah ini di tinggalkan pemiliknya sudah 20 Tahun lalu ,dan ketika si penjaga rumah ini menghubungi pemiliknya ,bahkan tidak ada respon maupun balesan dari pemiliknya, entah kenapa dan ada apa rumah ini di tinggalkan beserta isi nya yang masih komplit 99%".

Di kawasan kota Bandung ini terdapat sebuah rumah vila yang ditinggalkan pemiliknya selama 20 tahun. Akan tetapi kondisi rumah masih komplet dengan perabotannya. Awalnya rumah ini sempat ada pengurusnya. Akan tetapi setelah 2 bulan, sang pemilik tidak ada respon saat dihubungi.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=_h7mQRA7ePo

Dan setelah itu rumah ini dibiarkan terbengkalai. Akan tetapi ada yang berbeda saat melihat salah satu sudut rumah ini, yang di mana terdapat sebuah mobil keluaran Eropa yaitu Mercedes berwarna hitam yang ditinggalkan begitu saja. Mobil ini terletak berdekatan dengan basement yang terdapat kamar pembantu, dapur pembantu dan kamar mandi.

Sayangnya pengurus tidak memegang kunci rumah. Hanya memegang kunci pagar saja. Sehingga pemilik channel Sang penjelajah Amatir tidak dapat masuk melihat kondisi rumah. Dan salutnya dia hanya sendirian saat menjelajahi rumah terbengkalai tersebut. Bahkan dia mengaku sempat merinding dan mencium bau kemenyan yang kuat saat menjelajahi rumah tersebut.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai  5.985.493 tayangan, 62 Ribu Like, 3,9 Ribu Dislike dan 13.984 komentar. Salah satu komentar datang dari Hasi Hapsari
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=_h7mQRA7ePo

"Backsoundnya ngeselin. Gua nonton sambil gua kecilin volumenya aja udah merinding. Padahal ga perlu pake sound-sound begitu udah serem bang. Eh iya lu bilang merinding-merinding tapi tetap aja maju, kalo gua mah udah ngibrit bang, auto tremor tangan pegang kamera, terus napas ga lancar, ditambah kaki lemes".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network