Nella Kharisma Unggah USG Calon Jabang Bayi, Hidungnya Jadi Bahan Komentar Warganet

"Unggahan hasil USG Nella Kharisma itu pun menuai berbagai komentar dari para warganet tak terkecuali para para selebriti."

Feature | 29 May 2021, 00:23
Nella Kharisma Unggah USG Calon Jabang Bayi, Hidungnya Jadi Bahan Komentar Warganet

TamanPendidikan.com - Setelah menikah dengan Dory Harsa pada Agustus 2020 lalu, Nella Kharisma akhirnya mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami. Nella Kharisma tampak sangat menikmati masa-masa kehamilannya kali ini dan sudah tak sabar untuk segera bertemu sang calon buah hati.

Pedangdut berusia 26 tahun ini pun membagikan foto hasil USG sang calon jabang bayi di Instagramnya @nellakharisma, Rabu (26/5/2021).

Dalam foto tersebut tampak wajah calon anak Nella Kharisma dan Dory Harsa secara dekat, terlihat lucu dan menggemaskan.  Tak hanya itu, tampak pula mata, hidung mancung, dan mulut sang calon jabang bayi sudah mulai terbentuk.

Dalam keterangan unggahannya, istri Dory Harsa ini memanjatkan doa untuk calon anaknya agar tetap sehat sampai nanti waktunya lahir.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nellakharisma

“Sehat-sehat ya nak,” tulis Nella Kharisma.

Tak hanya memberikan doa untuk janinnya, Nella Kharisma juga mendoakan orang-orang yang belum memiliki keturunan agar segera diberikan momongan.

“Saya doakan yang belum memiliki momongan, semoga disegerakan,” sambungnya.

Unggahan hasil USG Nella Kharisma itu pun menuai berbagai komentar dari para warganet tak terkecuali para para selebriti yang tak segan memuji calon anak Nella Kharisma yang tampak sangat menggemaskan itu.

“Wah wah wah bapaknya banget iniii,” tulis Pasha Ungu.

“Hidungnya deek..sehat selalu ya adk n debay,” ujar Wiwik Sagita.

“Mancungggnyaa,” ujar Maia Agatha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network