Sambil Tahan Tangis, Felicia Tissue Cerita Soal Putusnya dengan Kaesang Pangarep

"Sambil menahan tangis, Felicia menjelaskan kronologi hubungannya dengan Kaesang Pangarep akhirnya kandas."

Feature | 29 May 2021, 00:37
Sambil Tahan Tangis, Felicia Tissue Cerita Soal Putusnya dengan Kaesang Pangarep

TamanPendidikan.com - Setelah beberapa waktu lalu tak ingin memberikan klarifikasi apapun terkait persoalan kandasnya hubungan cinta dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kini akhirnya angkat bicara.

Melalui video singkat yang diunggah di kanal YouTube Felicia Tissue pada Rabu (26/5/2021), Felicia Tissue mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara ia dengan sang mantan kekasih.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan Keluarga,” ujar Felicia Tissue.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @feliciatissue.kaesang

Felicia Tissue mengungkapkan alasan dirinya ingin memberikan klarifikasi dikarenakan telah terjadi banyak komentar-komentar negatif bernada hujatan yang ditujukan kepada dirinya dan keluarga yang cukup membuatnya tak ingin tinggal diam.

“Akibatnya, akhir-akhir ini terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan, setelah memilih untuk diam, saya rasa ini tidak bisa terus didiamkan," sambungnya.

Dalam video berdurasi kurang lebih 9 menit itu, Felicia mengungkapkan bagaimana awal mula pertemuan dirinya dengan keluarga besar Kaesang Pangarep.

“Pada tahun 2016, saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana, dan sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau, sejak berjalannya hubungan saya dengan putra bungsu beliau, sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau,” ungkap Felicia Tissue.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @feliciatissue.kaesang

Tak hanya Felicia Tissue, Kaesang Pangarep juga diketahui menjalin hubungan yang baik dengan keluarga Felicia sehingga diakui oleh wanita berdarah mandarin itu bahwa kehilangan Kaesang secara mendadak tentu bukanlah hal yang patut untuk disepelekan.

Sambil menahan tangis, Felicia menjelaskan kronologi hubungannya dengan Kaesang Pangarep akhirnya kandas.

“Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi, dan meminta restu kepada orang tua saya,” ujar Felicia Tissue.

“Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler,” sambungnya.

Karna mengetahui sang kekasih yang menghilang secara tiba-tiba tanpa tahu penyebabnya, Felicia Tissue kemudian mencari tahu penyebab menghilangnya Kaesang. Namun, ia tak mendapat respon yang baik dari pihak keluarga Kaesang Pangarep.

Setelah beberapa waktu tak kunjung mendapatkan info, Felicia Tissue tiba-tiba melihat mantan kekasihnya itu dekat dengan seorang wanita yakni Nadya Arista yang juga merupakan karyawan di perusahaan Kaesang.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Felicia Tissue

“Pada tanggal 7 Maret 2021, saat media online mengungkapkan foto kebersamaan putra beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya, mulai muncul foto-foto mesra mereka,” ujarnya.

Itu lah alasan mengapa ibunda Felicia akhirnya angkat bicara di Instagram-nya.

Diungkapkan oleh Felicia bahwa hubungan yang telah berjalan selama 5 tahun itu bukanlah waktu yang singkat, ia pun mencoba untuk tetap tegar menghadapi ujian ini.

Di akhir video, Felicia Tissue pun menegaskan bahwa ini bukanlah masalah berjodoh atau tidak, namun masalah etika yang tidak diindahkan oleh sang mantan kekasih.

“Saya tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, tapi ini masalah etika,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network