Kisah Bapak Penjual Es Suapi Dua Anaknya di Dalam Gerobak Ini Bikin Sedih

"Melihat video tersebut, warganet tersentuh dengan perjuangan bapak tersebut dalam mencari nafkah tanpa melupakan kewajibannya menjadi seorang bapak bagi kedua anaknya."

Feature | 29 May 2021, 07:25
Kisah Bapak Penjual Es Suapi Dua Anaknya di Dalam Gerobak Ini Bikin Sedih

TamanPendidikan.com - Tidak semua orang dapat menikmati hidup dengan bergelimang harta. Memang harta tidak menjamin kebahagiaan seseorang, namun harta juga diperlukan untuk bertahan hidup. Kerja keras dari pagi hingga larut malam hanya demi mencari uang untuk sesuap nasi.

Terkadang, meskipun kita telah berusaha dengan keras tidak menjamin mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cepat. Hal ini menggambarkan kondisi dari seorang penjual es yang videonya ramai menjadi perbincangan di media sosial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPWsKAxFYhu/

Sebuah video singkat memperlihatkan seorang bapak yang mengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans warna biru sedang berjualan minuman ringan menggunakan gerobaknya. Saat menunggu pelanggan membeli dagangannya, bapak tersebut menyuapi kedua anaknya yang sedang bermain di dalam gerobak. Melihat video tersebut, warganet tersentuh dengan perjuangan bapak tersebut dalam mencari nafkah tanpa melupakan kewajibannya menjadi seorang bapak bagi kedua anaknya.

Video yang diunggah ulang oleh akun @undercover.id ini sudah ditonton sebanyak 145 ribu orang dan dibanjiri beragam komentar pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPWsKAxFYhu/

Doa dan harapan agar bapak dan kedua anaknya selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, dicurahkan oleh warganet. Selain itu, ada yang menyarankan untuk menyoroti dagangan dan alamat bapak tersebut berjualan agar warganet yang berniat membantu dan sedang berada disekitar lokasi atau pun yang melewati tempat tersebut, dapat membantu dengan membeli dagangan bapak.

"Ya Allah ya Rabb semoga bpk dan anak2nya selalu di berikan keaehatan..diluaskan rezekinya selalu serta berkah...aamiin aamiin aamiin ya allah ya rabb," tulis @bunga_biru60

"Kalo menurut saya .. kenapa enga di vidioin sekalian dagangan sama alamat tempat dia usaha, biar bapaknya bukan cuma dapat doa doank, dapat keuntungan jg,, #biarsama2berbagi ... kalo menurut saya om min," tulis @royreagen


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network