Foto Bareng Sang Mantan di Pelaminan, Mempelai Wanita Ini Berurai Air Mata

"Sang mempelai pria tampak tidak bisa berbuat apa-apa. Sang mempelai ppria hanya terdiam dengan muka datar melihat istrinya menangis di pelaminan."

Viral | 30 May 2021, 04:28
Foto Bareng Sang Mantan di Pelaminan, Mempelai Wanita Ini Berurai Air Mata

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan sesi foto bersama mempelai saat resepsi pernikahan viral di sosial media. Hal ini karena sang mempelai wanita tak kuasa menahan tangis dan berurai air mata saat sesi foto. Rupanya di sebelah sang mempelai wanita tersebut adalah mantannya.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @undercover.id. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan caption: "Musimnya Para mantan menjadi tamu undangan😢,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPe0vvVlYbD/

Video ini memperlihatkan sepasang memmpelai yang sedang bersesi foto dengan seorang pria berada di sebelah mempelai wanita dan bocah di samping sang mempelai pria. Namun yang menjadi sorotan warganet adalah sang mempelai wanita.

Sang mempelai wanita tampak sibuk menyeka air mata. Bahkan sang mempelai yang bersebelahan dengan pria berbaju batik yang disebut sang mantan tampak memalingkan muka dari lensa kamera untuk menyeka air matanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPe0vvVlYbD/

Sang mempelai pria tampak tidak bisa berbuat apa-apa. Sang mempelai ppria hanya terdiam dengan muka datar melihat istrinya menangis di pelaminan.

Video ini pun langsung viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyayangkan sikap sang mempelai wanita yang seolah tidak menghargai mempelai pria yang sudah menjadi suaminya.

"Aku malah kasian sma pengantin laki.nya..😢," tulis akun @titinkartika1453.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPe0vvVlYbD/

"Itu kalo suaminya emosian langsung talak keknya," tulis akun @segawon_lanang19.

"Ceraikan di tempat trs," tulis akun @aidil_syahputra_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network