Wanita Ini Dihujat karena Hanya Bisa Melihat & Tidur Saat Ibunya Bekerja di Ladang

"Ibu tersebut terlihat duduk dan mengikat bibit padi yang di tanam di ladang tersebut. Akan tetapi selanjutnya perempuan tersebut hanya melihat dan tertidur saat ibunya bekerja."

Viral | 31 May 2021, 07:29
Wanita Ini Dihujat karena Hanya Bisa Melihat & Tidur Saat Ibunya Bekerja di Ladang

TamanPendidikan.com - Membantu orang tua bekerja merupakan salah satu perbuatan baik yang dapat dilakukan seorang anak. Selain meringankan beban orangtua, membantu orangtua saat bekerja secara tidak langsung akan mengajarkan anak tentang perjuangan untuk mendapatkan penghasilan. Akan tetapi perempuan ini dihujat warganet saat bersama ibunya di ladang. Penasaran ? simak ulasan di bawah ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @makasar_iinfo mengupload sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan mengambil video seorang ibu yang tengah berada di ladang dengan menuliskan kata di video
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPcM0pNpNV8/

"Ibu yang Hebat".

Ibu tersebut terlihat duduk dan mengikat bibit padi yang di tanam di ladang tersebut. Akan tetapi selanjutnya perempuan tersebut hanya melihat dan tertidur saat ibunya bekerja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPcM0pNpNV8/

Sontak saja warganet menjadi geram dan menghujat wanita tersebut. Postingan ini viral dimedia sosial. Saat ini video tersebut telah mencapai  19.472 tayangan dan 56 komentar. Salah satu komentgar datang dari akun @rent.art095

"kalau kasian bantulah".

"Jual saja ladangnya supaya ibumu di rumah saja. 😂😂," tulis akun @llham_sadino


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network